Link nonton Blue Beetle sub indo full movie, sinopsis film superhero DC terbaru

Link nonton Blue Beetle sub indo full movie, sinopsis film superhero DC terbaru




Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi series yang bisa menjadi sebuah tontonan menarik yang bisa dijadikan sebagai pengisi waktu dikala kamu sedang senggang.

Series yang kami rekomendasikan berjudul ‘Blue Beetle’, film bertemakan superhero yang bisa menjadi salah satu pilihan menemani waktu senggangmu

Film Blue Beetle merupakan salah satu film terbaru yang baru saja rilis pada bulan Agustus tahun 2023 ini, dan saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film Blue Beetle bergenre fiction yang bertemakan superhero, yang diadaptasi dari komik terkenal dengan judul yang sama buatan DC Comics.

Film Blue Beetle dibintangi oleh aktor muda Xolo Mariduena, Bellisa Escobedo, Susan Sarandon, Bruna Marquezine, dan sederet aktor ternama lainnya.

Bersama dengan Peter Safran, film Blue Beetle ini menjadi film pertama James Gunn yang kini bekerja bersama DC Studios.

Blue Beetle menceritakan seorang Jaime Reyes, pemuda yang baru saja lulus dari pendidikan hukum di Universitas Gotham. Setelah lulus, Jaime berniat pulang kampung ke rumahnya di Palmera City
Setelah lulus, Jaime malah belum kunjung mendapatkan pekerjaan dan hal tersebut membuatnya frustasi. Akhirnya, ia bekerja paruh waktu bersama adiknya Milagro di sebuah mansion mewah.

Suatu hari, Jaime yang sedang bekerja secara tak sengaja melihat sang pemilik rumah Victoria Kord, yang tengah berseteru dengan keponakannya Jenny.

Jaime pun berusaha melerai mereka. Sayangnya, hal tersebut membuat Jaime kehilangan pekerjannya. Karena kasihan, Jenny pun menawarkan pekerjaan baru pada Jaime di Victoria Tower.

Di pekerjaan barunya, Jaime malah kembali dalam situasi sulit. Ternyata, Jenny baru saja mencuri sebuah kotak berisi scarab (kumbang) yang disalahgunakan Victoria.

Jenny yang panik lalu menitipkan kotak scarab tersebut pada Jaime, yang ternyata malah menggerayangi tubuh Jaime yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Film Blue Beetle ini cocok untuk ditonton apabila kamu mencari tayangan yang ringan dengan cerita petualangan yang menarik.

Film Blue Beetle ini masih tayang di bioskop-bioskop terdekat. Link nonton Blue Beetle di M-Tix, CGV, dan Tix.

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar