Link nonton One Piece Live Action full movie sub indo lengkap sinopsis

Link nonton One Piece Live Action full movie sub indo lengkap sinopsis




Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi series yang bisa menjadi sebuah tontonan menarik yang bisa dijadikan sebagai pengisi waktu dikala kamu sedang senggang.

Series yang kami rekomendasikan berjudul ‘One Piece’ yang diadaptasi dari manga yang sangat terkenal dari Jepang dan banyak dinantikan. Simak selengkapnya.

Menonton adalah sebuah hal yang banyak sekali dilakukan oleh orang-orang. Alasan menonton pun ada berbagai macam, seperti mengisi waktu senggang, rekreasi, informasi, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu rekomendasi, kami akan mengulas sebuah series yang cukup dinanti. Judulnya adalah ‘One Piece’

Dari namanya sendiri, tentunya kita sudah mendengar bahwa One Piece merupakan salah satu manga dan anime yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Nah, series One Piece ini memang diadaptasi dari manga terkenal dengan nama yang sama, yang diadaptasi menjadi live-action oleh Netflix.

One Piece sendiri memiliki jalan cerita yang sama dengan yang ada di komik, dimana seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut.

One Piece sendiri akan dibintangi oleh Inaki Godoy, Mackenyu, Taz Skylar, Emily Rudd, dan lain sebagainya.

Bercerita tentang seorang bocah bernama Luffy, yang baru memulai petualangannya untuk meraih cita-cita sebagai raja bajak laut.

Namun, Luffy sadar bahwa menjadi raja bajak laut perlu kru-kru yang handal, sehingga ia perlu mengumpulkan berbagai macam kru di kapalnya.

Nantinya, Luffy akan bertemu dengan orang-orang hebat yang akan diajaknya untuk menjadi kru di kapal bajak lautnya, seperti petarung, koki, navigator, dan tukang pukul.

Selain itu, Luffy dan kawan-kawan akan menjalani petualangan yang tentunya akan sangat menarik untuk ditonton dan dinanti-nanti.

Kisah Luffy menjadi raja bajak laut ini sudah bisa di tonton sebagai salah satu tayangan eksklusif di layanan streaming Netflix mulai 31 Agustus ini.

Jadi, apabila kamu ingin melihat adaptasi komik One Piece dibuat sebagai live-action, maka kamu bisa menontonnya di Netflix

Sumber foto: Netflix

Posting Komentar

0 Komentar