Link nonton The Night Agent sub indo episode terbaru full movie series lengkap sinopsis

Link nonton The Night Agent sub indo episode terbaru full movie series lengkap sinopsis





Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi series yang bisa menjadi sebuah tontonan menarik yang bisa dijadikan sebagai pengisi waktu dikala kamu sedang senggang.


Series yang kami rekomendasikan berjudul ‘The Night Agent’ yang merupakan salah satu series yang telah ditunggu-tunggu banyak pecinta film. Simak selengkapnya ya.


Menonton adalah sebuah hal yang banyak sekali dilakukan oleh orang-orang. Alasan menonton pun ada berbagai macam, seperti mengisi waktu senggang, rekreasi, informasi, dan lain sebagainya.


Sebagai salah satu rekomendasi, kami akan mengulas sebuah series yang cukup dinanti. Judulnya adalah ‘The Night Agent’


Series The Night Agent ini dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, seperti Gabriel Basso, Luciane Buchanan, Fola Evans-Akingbola, Sarah Desjardins, dan masih banyak lagi.


The Night Agent ini diproduksi oleh perusahaan film ternama Netflix dan mengusung genre aksi, thriller, dan drama.


Dirilis pada tahun 2023 ini, ‘The Night Agent’ ini memiliki baru dirilis sebanyak satu season yang terdiri dari 10 episode dengan cerita yang berbeda-beda.


Bagi pecinta series atau film bergenre drama, aksi, dan juga thriller, The Night Agent bisa menjadi salah satu pilihan series yang bisa kamu tonton.


Series ini menceritakan seorang agen FBI bernama Peter Sutherland yang sehari-hari bekerja di Gedung Putih sebagai seorang penjaga telepon.


Pekerjaannya mengharuskan Peter untuk memfilter telepon-telepon yang masuk ke Gedung Putih sebelum nantinya diterima langsung oleh Presiden Amerika Serikat.


Pada suatu hari, Peter menerima telepon dari seseorang yang mengaku sebagai saksi sebuah pembunuhan. Kejadian itu membuat Peter kini terseret dalam kasus pembunuhan itu.


Peter lalu membantu saksi pembunuhan yang merupakan CEO dari perusahaan ternama untuk mengungkap misteri pelaku pembunuhan tersebut.


Setelah mencari beberapa fakta, Peter pun akhirnya dikejutkan dengan fakta bahwa ada sebuah konspirasi besar yang melibatkan seseorang penting di Gedung Putih.


Selain itu, pekerjaan sebagai penjaga telepon Gedung Putih sebenarnya adalah kedoknya untuk mengungkap siapa pembunuh ayahnya, yang kemungkinan adalah orang dalam Gedung Putih.


Kisah Peter dalam mengungkap dalang pembunuhan misterius tersebut kini bisa disaksikan khusus di layanan Netflix.


Setiap episode tentunya memiliki cerita dan plot yang berbeda-beda dan saling berkesinambungan, jadi jangan sampai melewatkannya ya!


Sumber foto: Netflix

Posting Komentar

0 Komentar