Profil dan biodata Adelia Putri Salma selebgram viral diduga istri gembong narkoba

Profil dan biodata Adelia Putri Salma selebgram viral diduga istri gembong narkoba




Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Adelia Putri Salma, seorang selebgram yang viral karena kecantikannya yang mempesona.

Namun, nama Adelia Putri Salma akhir-akhir ini menjadi viral lantaran ia terseret kasus peredaran narkoba yang melibatkan suaminya. Simak selengkapnya.

Sosial media merupakan tempat untuk menunjukan eksitensi diri, sekaligus sebagai tempat yang banyak digunakan orang-orang untuk mencari informasi terbaru.

Layaknya sebuah berita, sosial media juga menghadirkan berbagi informasi terhangat yang bahkan lebih aktual dari berita itu sendiri.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas salah seorang Seleb sosial media Instagram yang akhir-akhir ini tengah viral dan menjadi perbincangan netizen.

Selain itu, seleb Tiktok yang satu ini juga dikenal karena memiliki paras yang cantik dan juga mempesona. Sosok tersebut bernama Adelia Putri Salma.

Adelia Putri Salma adalah seorang Seleb Instagram yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Ia dikenal karena kecantikannya yang mempesona.

Sosok Adelia Putri Salma juga dikenal luas oleh netizen Insagram karena ia kerap mempromosikan produk-produk kecantikan.

Namun, akhir-akhir ini tersiar kabar bahwa Adelia Putri Salma ini ditangkap oleh kepolisian lantaran terseret kasus peredaran narkoba jaringan internasional.

Menurut keterangan polisi, Adelia Putri Salma ditangkap pada Sabtu (26/8) di sebuah klinik kecantikan di Palembang.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Adelia Putri Salma ditangkap lantaran ia terbukti ikut menyembunyikan aset-aset milik suaminya yang kini tengah ditahan.

Selain itu, polisi juga menyita mobil-mobil mewah milik Adelia Putri Salma serta uang tunai miliaran Rupiah yang didapatnya dari suaminya di penjara.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa dihimpun terkait Adelia Putri Salma, simak selengkapnya ya.

Nama asli Adelia Putri Salma.
Diketahui, Adelia Putri Salma memiliki nama asli Adelia Putri Salma. Ia lebih akrab dipanggil Adelia.

Agama Adelia Putri Salma
Adelia Putri Salma menganut agama Islam

Sosial Media Adelia Putri Salma
Instagram: @adeliaputrisalma

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar