Profil dan biodata Angie Marcheria populer sebagai BTR Angie viral di Tiktok, Twitter, agama, umur, keturunan, pacar

Profil dan biodata Angie Marcheria populer sebagai BTR Angie viral di Tiktok, Twitter, agama, umur, keturunan, pacar




Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai seleb Sosial media yang bernama Angie Marcheria, yang dikenal karena kecantikan dan pesonanya.

Sosok Angie Marcheria sudah banyak dikenal netizen karena dulunya ia adalah mantan brand ambassador (BA) dari sebuah tim esports besar Indonesia. Simak selengkapnya ya.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Tiktok menjadi salah satu sosial media yang banyak mempopulerkan seleb-seleb Tiktok yang berparas cantik serta seksi.

Karena banyak seleb Tiktok yang saling memamerkan pesona mereka, maka banyak netizen terutama laki-laki yang menjadikan konten-konten mereka menjadi ajang untuk cuci mata.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas seorang seleb Tiktok yang viral dan terkenal di Tiktok lantaran memiliki paras yang cantik dan dikenal memiliki bentuk tubuh yang seksi.

Seleb Tiktok yang cantik dan seksi tersebut juga merupakan artis dunia maya yang saat ini banyak diidolai oleh netizen. Seleb Tiktok yang satu ini bernama Angie Marcheria.

Angie Marcheria adalah seorang seleb Tiktok viral yang menjadi salah satu idola sosial media lantaran sosoknya yang memiliki paras cantik dan mempesona.

Selain merupakan seleb Tiktok, Angie Marcheria juga terkenal sebagai seorang Youtuber yang saat ini telah memiliki 484k subscribers.

Angie Marcheria sendiri sempat terkenal sebagai mantan Brand Ambassador dari Bigetron Esports, salah satu time sports besar di Indonesia.

Setelah ia berhenti menjadi Brand Ambassador, Angie Marcheria kini melanjutkan kiprahnya sebagai selebriti sosial media.

Untuk yang penasaran, berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa diketahui mengenai sosok Angie Marcheria. Simak selengkapnya ya.

Nama asli Angie Marcheria
Diketahui, Angie Marcheria memiliki nama asli Angie Marcheria. Ia biasa dipanggil Angie.

Agama Angie Marcheria
Angie Marcheria menganut agama Kristen.

Asal Daerah Angie Marcheria
Angie diketahui berasal dari daerah DKI Jakarta.

Tanggal Lahir dan Umur Angie Marcheria
Angie Marcheria lahir pada 4 Maret 2002 dan saat ini usianya 21 tahun.

Pacar Angie Marcheria
Angie Marcheria diketahui pernah menjalin hubungan dengan Darell Jawono, adik dari aktor Zack Lee. Namun, tidak diketahui apakah hubungan mereka masih lanjut atau tidak.

Sosial Media Angie Marcheria
Tiktok: @ angggiiie
Instagram: @ angiemstwn
Youtube: Angie Marcheria

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar