Profil dan biodata Satria Mahathir yang viral di Tiktok, Twitter, IG, anak siapa, kasus, kontroversi, Nindy, Cia

Profil dan biodata Satria Mahathir yang viral di Tiktok, Twitter, IG, anak siapa, kasus, kontroversi, Nindy, Cia




Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Satria Mahathir, seorang seleb Tiktok yang viral dan dikenal luas di sosial media Tiktok.

Satria Mahathir dikenal sebagai salah satu artis Tiktok yang dikenal memiliki berbagai hal kontroversial. Simak selengkapnya.

Tiktok merupakan pusatnya informasi dan hal-hal viral bagi netizen. Apbila ingin mencari informasi yang viral, maka tinggal buka Tiktok dan cari informasi yang ingin dicari.

Selain itu, Tiktok juga menjadi tempat lahirnya para konten-konten kreator yang saling unjuk gigi untuk membuat konten menarik untuk penontonnya.

Berbicara mengenai seleb Tiktok yang konten-kontennya banyak diperbincangkan, maka salah satu seleb Tiktok yang satu ini mungkin masuk kriteria.

Dirinya cukup terkenal di Tiktok maupun Instagram, lantaran hal kontroversialnya dan hal tersebut malah menjadikan dirinya viral. Ia adalah Satria Mahathir.

Satria Mahathir adalah salah satu seleb Tiktok berusia 20 tahun yang dikenal banyak melontarkan pengakuan yang kontroversial dan juga tidak normal untuk anak seusianya.

Dalam sebuah potongan podcast yang beredar, dirinya mengaku pernah terlibat kasus perselingkuhan, kriminal, hingga hamil diluar nikah.

Untuk hal yang terakhir disebutkan, merupakan hal yang paling dikenal netizen dari Satria Mahathir ini. Ia diketahui telah menjadi ayah di usia 16 tahun.

Namun, pernikahan Satria Mahathir tidak berlangsung lama, karena tak lama kemudian ia dan mantan istrinya tersebut memutuskan untuk bercerai.

Di Twitter Satria Mahathir juga dihujat karena viral videonya kontroversial ngaku anti pacaran dengan cewek pengguna Android, ia hanya mau dengan pengguna iPhone.

Untuk yang penasaran, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Satria Mahathir, simak selengkapnya ya.

Nama Lengkap Satria Mahathir Tiktok
Nama lengkap Satria Mahathir adalah Satria Mahathir. Namun, ia banyak dikenal dengan panggilan Papa Muda Termuda atau Pupa.

Asal Daerah Satria Mahathir Tiktok
Diketahui, Satria Mahathir berasal dari daerah Jakarta.

Usia Satria Mahathir Tiktok
Saat ini, usia Satria Mahathir adalah 20 tahun.

Anak Satria Mahathir Tiktok
Satria Mahathir telah memiliki anak yang bernama Karel Alpha.

Agama Satria Mahathir Tiktok
Satria Mahathir diketahui beragama Islam

Pasangan Satria Mahathir Tiktok
Satria Mahathir diketahui tengah menjalin hubungan dengan Chelsea Patricia atau Cia. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Nindya Putri atau Nindy dan memiliki anak.

Sosial Media Satria Mahathir Tiktok
- Tiktok: @satriamahathir
- Instagram: @satriamahathier

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar