Profil dan biodata BTR Rachel, umur, agama, tinggi, asal mana, sekolah dimana

Profil dan biodata BTR Rachel, umur, agama, tinggi, asal mana, sekolah dimana




Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai BTR Rachel, seorang Brand Ambassador dari klub esports Bigetron (BTR) yang viral karena kecantikannya.

Setelah belum lama ini diangkat menjadi salah satu brand ambassador baru Bigetron, pamor Rachel semakin meningkat seiring dengan kecantikannya. Simak selengkapnya ya.

Pamor dunia esports semakin kesini semakin berkembang. Selain sudah mulai disupport banyak pihak, peran brand ambassador pun juga cukup vital.
Brand ambassador sendiri bertugas untuk mempromosikan sebuah tim esports melalui video-video ataupun menjadi image dari klub esports sendiri.

Untuk menjadi daya tarik, biasanya tiap klub esports menggaet talenta-talenta wanita yang memiliki paras cantik untuk menjadi brand ambassador klubnya.
Hal ini terbukti cukup efektif, karena brand ambassador yang cantik dianggap mampu mendongkrak popularitas sebuah klub esports.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas seorang Brand Ambassador yang viral dan terkenal karena kecantikannya yang membuatnya diidolai oleh netizen
Brand Ambassador yang cantik dan seksi tersebut juga merupakan salah satu brand ambassador dari sebuah tim esports besar di Indonesia. Brand Ambassador yang satu ini bernama BTR Rachel.

BTR Rachel adalah seorang Brand Ambassador dari tim Bigetron yang memiliki paras yang cantik dan banyak netizen yang mengidolakan sosoknya ini.
Penunjukan Rachel sebagai salah satu Brand Ambassador BTR sebenarnya masih terhitung baru, namun popularitas Rachel sudah menjulang tinggi.

Karena kecantikan dan pesonannya tersebut, rasanya BTR tidak salah langkah dalam menunjuk Rachel sebagai salah satu Brand Ambassador mereka.
Untuk yang penasaran, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai BTR Rachel yang viral karena kecantikannya itu. Simak selengkapnya ya.

Nama Lengkap BTR Rachel
Nama lengkap BTR Rachel adalah Rachel Aseelah Hanafi

Ulang Tahun dan Usia BTR Rachel
BTR Rachel berasal dari Jakarta, lahir pada 25 Juli 2007, saat ini ia berumur 16 tahun.

Agama BTR Rachel
Rachel beragama Islam

Tinggi Badan BTR Rachel
Rachel tingginya 164 cm

Pendidikan BTR Rachel
Saat ini, BTR Rachel sekolah SMA di SMA Angkasa 1 Jakarta. Untuk kelasnya sendiri, kemungkinan ia saat ini sudah memasuki kelas 12.

Sosial Media BTR Rachel 
Tiktok: @btr_rachel
Instagram: @btr_rachel

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar