Profil dan biodata Cala Tiktok hijabers viral di Twitter

Profil dan biodata Cala Tiktok hijabers viral di Twitter





Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Cala Tiktok, seorang seleb Tiktok hijabers yang saat ini tengah banyak diperbincangkan netizen.


Sosok Cala Tiktok menjadi viral karena kecantikannya dan video-videonya menjadi cukup populer karena banyak netizen yang mengidolakannya. Simak selengkapnya ya.


Saat ini, ada banyak sekali orang yang terkenal di Tiktok karena satu dan lain hal. Seperti konten-konten yang dibuat, atau karena memiliki kecantikan atau good looking. 


Beberapa Tiktokers yang terkenal dan memiliki paras yang good looking bisa dicari dengan mudah karena memang ada banyak sekali.


Berbicara mengenai seleb Tiktok yang terkenal karena paras yang cantik, ada salah satu Seleb Tiktok yang terkenal akan kecantikannya.


Seleb Tiktok yang satu ini memiliki paras yang cantik yang tersimpan di balik hijab yang selalu digunakannya. Sosok ini adalah Cala Tiktok.


Cala Tiktok adalah salah satu seleb Tiktok yang banyak dikenal oleh netizen Tiktok karena parasnya yang cantik dan memiliki pesona yang tiada dua.


Sosok Cala Tiktok sendiri kerap membagikan konten-konten yang memperlihatkan pesonanya yang kerap ia unggah di Tiktok.


Sosok Cala cukup populer dan menjadi salah satu idola netizen di sosial media IG dan Tiktok. Di Instagram, ia juga cukup populer karena memiliki 21,3k followers


Di Tiktok sendiri, ia telah memiliki sekitar 167,8k followers dan postnya telah di like sebanyak 1,5 juta kali.


Untuk yang penasaran tentang biodata dari Cala Tiktok, berikut beberapa informasi yang bisa dihimpun mengenai Cala Tiktok.


Nama Lengkap Cala Tiktok

Cala Tiktok memiliki nama lengkap yang tidak diketahui hingga saat ini.

Hanya saja, beberapa sosial medianya terlihat menggunakan nama yang kemungkinan diambil dari nama Cala yang merupakan nama aslinya.


Asal Daerah Cala Tiktok

Kemungkinan, Cala Tiktok berasal dari salah satu daerah di Jawa Barat.


Sosial Media Cala Tiktok

- Instagram: @artcal44

- Tiktok: @ simp4cala dan @artcalaa


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar