Profil dan biodata Della Hogiana seleb Tiktok viral

Profil dan biodata Della Hogiana seleb Tiktok viral





Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai seorang seleb Tiktok yang dikenal dengan username Della Hogiana yang viral di Tiktok.


Sosok Della Hogiana ini menjadi perbincangan dan idola bagi netizen lantaran memiliki paras yang cantik dan juga body yang aduhai serta tengah menempuh studi di luar negeri. Simak selengkapnya.


Selain dikenal sebagai pusatnya hal-hal yang viral, Tiktok juga dikenal sebagai salah satu aplikasi yang cocok digunakan sebagai tempat untuk mencuci mata.


Pasalnya, ada ribuan seleb-seleb Tiktok yang cantik-cantik yang memamerkan kecantikannya, tubuhnya yang seksi, atau aktivitasnya yang mengundang komentar dan perhatian dari netizen.


Berbicara soal seleb TIktok yang tengah populer dan viral saat ini, ada salah satu seleb Tiktok yang menjadi perbincangan oleh netizen karena konten-kontennya yang cukup ‘berani’.


Sosok tersebut juga viral karena memiliki kecantikan dan juga kerap memamerkan keseksiannya di depan kamera. Sosok seleb Tiktok tersebut bernama Della Hogiana.


Della Hogiana adalah seorang seleb Tiktok yang viral pada akhir-akhir ini, karena memiliki paras yang cantik serta kerap memamerkan tubuhnya yang seksi.


Video-video seksinya tersebut membuatnya kini telah mendapatkan sejumlah 78,2k pengikut di Tiktok dan video-videonya telah mendapatkan 621k likes.


Selain memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, Della Hogiana juga merupakan sosok yang cerdas, karena saat ini ia tengah menempuh pendidikan di luar negeri.


Della Hogiana saat ini tengah menempuh pendidikan Master Science of Enterpreneurship di University of Florida, Amerika Serikat


Untuk yang penasaran dengan sosok Della Hogiana tersebut, berikut kami cantumkan beberapa informasi yang bisa dihimpun mengenai Della Hogiana. Simak selengkapnya ya.


Nama Asli Della Hogiana

Della Hogiana memiliki nama lengkap Della Yunia Hogiana


Asal Daerah Della Hogiana

Menurut informasi yang beredar, Della Hogiana berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat


Sosial Media Della Hogiana

Tiktok: @dellahogiana

Instagram: @dellahogiana


Sumber foto: IG


Posting Komentar

0 Komentar