Profil dan biodata Habib Zaidan Yahya yang viral di Tiktok, umur, nama istri, putra dari siapa

Profil dan biodata Habib Zaidan Yahya yang viral di Tiktok, umur, nama istri, putra dari siapa




Berikut ini adalah penjelasan dan informasi mengenai Habib Zaidan Yahya, yang saat ini viral dan banyak diperbincangkan netizen di Tiktok.

Habib Zaidan Yahya viral lantaran memiliki suara yang bagus, serta parasnya yang tampan. Sehingga, banyak yang bertanya-tanya soal sosok Habib Zaidan Yahya ini.

Netizen Tiktok saat ini tengah dihebohkan dengan viralnya sebuah video shalawat berjudul ‘Alamate Anak Sholeh’ yang dianggap memiliki lirik yang mendalam.

Selain lirik yang mendalam, hal lain yang mencuri perhatian netizen adalah paras sang vokalisnya, yaitu sosok Habib Zaidan Yahya.

Sosok Habib Zaidan Yahya menjadi bahan perbincangan netizen saat ini lantaran dianggap memiliki paras yang tampan serta rupawan.

Tak heran, sosok pemimpin Majelis Sekar Langit dari Pekalongan ini menjadi viral, lantaran banyak netizen yang terpesona dengan paras tampannya itu.

Selain itu, Habib Zaidan Yahya juga merupakan salah satu keturunan dari Nabi Muhammad SAW. Ia merupakan anak dari Habib Haidar bin Yahya dan Syarifah Camelia bin Yahya.

Karena garis keturunannya itu, Habib Zaidan Yahya juga memiliki keturunan dengan Habib Luthfi bin Yahya, seorang pemuka agama serta anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI.

Selain merupakan seorang pendakwah, Habib Zaidan Yahya adalah seorang konten kreator di banyak sosial media seperti Tiktok, Youtube, dan Instagram.

Sebagai konten kreator, ia dikenal cukup aktif dalam menyebarkan dakwah lewat video serta membagikan beberapa aktivitas sehari-harinya.

Berikut ini adalah beberapa biodata yang bisa dihimpun mengenai Habib Zaidan Yahya, meliputi umur, pasangan, serta sosial media pribadinya.

Nama Asli Habib Zaidan Yahya
Habib Zaidan Yahya diketahui memiliki nama asli Muhammad Zaidan Yahya

Tanggal Lahir dan Usia Habib Zaidan Yahya
Diketahui, Habib Zaidan Yahya lahir pada 11 Januari 2002 dan saat ini ia berumur 21 tahun.

Asal Daerah Habib Zaidan Yahya
Habib Zaidan Yahya berasal dari daerah Pekalongan, Jawa Tengah

Istri Habib Zaidan Yahya
Banyak netizen yang bertanya mengenai istri Habib Zaidan Yahya. Namun, menurut informasi yang beredar, Habib Zaidan Yahya belum memiliki istri.

Sosial Media Habib Zaidan Yahya
- Tiktok: @zaidan_yahyaa
- Instagram: @zaidan_yahyaa
- Youtube: Zaidan Yahyaa

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar