Profil dan biodata Marshella Aprilia mantan pacar Pratama Arhan suami Azizah Salsha

Profil dan biodata Marshella Aprilia mantan pacar Pratama Arhan suami Azizah Salsha




Marshella Aprilia adalah seorang perempuan yang kini dikenal sebagai mantan kekasih dari Pratama Arhan.

Marshella Aprilia dan Pratama Arhan mulai menjalin hubungan pada tahun 2021. Namun, kabarnya mereka harus berpisah karena perbedaan agama.

Kini, Pratama Arhan dilaporkan akan segera menikah dengan seorang perempuan bernama Azizah Salsha di Jepang pada tanggal 20 Agustus 2023.

Pemberitaan ini membuat perhatian tertuju pada Marshella karena diketahui bahwa hubungan mereka baru saja berakhir pada bulan Juli.

Profil Marshella Aprilia

Marshella Aprilia, yang biasa disapa Shella, adalah seorang perempuan yang pernah menjadi kekasih Pratama Arhan.

Shella, yang lahir di Semarang pada tahun 2001, memiliki latar belakang sebagai penyanyi dan juga selebgram. Ia memiliki lebih dari 237 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya marshellaprilia.

Agama yang dianut Shella, yang saat ini berusia 22 tahun, adalah Kristen Protestan. Dia sedang menempuh pendidikan di Universitas Dian Nuswantoro.

Kisah asmara antara Shella dan Arhan sudah menjadi sorotan sejak tahun 2021. Keduanya telah mengenal satu sama lain sejak mereka masih duduk di bangku SMA.

Selama masa hubungan mereka, Shella dan Arhan terlihat bahagia. Mereka juga membagikan foto-foto mereka di media sosial.

Meskipun memiliki kesibukan masing-masing, mereka tetap saling mendukung. Bahkan, saat Pratama Arhan terpilih untuk bermain dalam pertandingan Friendly Match melawan Argentina pada bulan Juni, Shella setia menemani dan memberikan dukungannya langsung di stadion. Namun sayangnya, hubungan mereka dikabarkan merenggang pada bulan Juli. Hal ini terlihat dari penghapusan foto-foto mereka di akun Instagram masing-masing.

Tidak hanya itu, mereka juga saling berhenti mengikuti akun satu sama lain. Hingga akhirnya datanglah berita mengejutkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Pada bulan Agustus ini, Pratama Arhan dikabarkan akan menikah dengan seorang perempuan bernama Azizah Salsha, yang juga seorang selebgram.

Pratama Arhan dan Azizah direncanakan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Agustus 2023 di Jepang.

Demikianlah beberapa informasi mengenai profil Marshella Aprilia, mantan kekasih dari Pratama Arhan.

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar