Profil dan biodata Okky Olivia seleb Tiktok hijaber viral mirip Oklin Fia

Profil dan biodata Okky Olivia seleb Tiktok hijaber viral mirip Oklin Fia





Berikut ini adalah penjelasan dan informasi mengenai sosok Okky Olivia, seorang seleb Tiktok yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen di dunia maya.


Pasalnya, Okky Olivia diketahui merupakan seleb Tiktok yang mirip dengan Oklin Fia. Sama-sama hijabers cantik dan seksi, dan juga ternyata bertingkah selayaknya Oklin Fia. Simak selengkapnya.


Seperti yang telah diketahui sebelumnya, seleb Tiktok Oklin Fia menghebohkan dunia maya. Pasalnya, ia viral lantaran video makan es krimnya yang dinilai tidak senonoh.


Dalam video tersebut, Oklin Fia terlihat memakan es krim yang diletakan oleh seorang laki-laki di daerah dekat kemaluannya.


Sontak, video Oklin Fia tersebut mendapatkan kecaman dari netizen yang merasa aksi Oklin tersebut tidak sopan dan tidak senonoh, terlebih karena ia terlihat memakai kerudung di video itu.


Bahkan, banyak netizen yang mendesak pihak kepolisian untuk menangkap Oklin Fia dengan tuduhan penistaan agama.


Namun, baru-baru ini netizen tampaknya ‘mengalihkan’ perhatian terhadap seorang selebgram hijabers cantik yang memiliki paras dan tubuh yang mirip dengan Oklin Fia.


Sosok selebgram yang satu ini juga disebut-sebut memiliki kegemaran yang mirip dengan Oklin Fia. Sosok selebgram satu ini bernama Okky Olivia.


Okky Olivia adalah seorang Selebgram cantik yang viral di Tiktok, karena memiliki paras seksi dan bentuk tubuh seksi. Banyak netizen yang memirip-miripkan sosoknya dengan Oklin Fia.


Apabila dilihat-lihat, memang paras Okky Olivia dan Oklin Fia memang mirip dan identik, serta sama-sama memiliki kegemaran nge-gym dengan pakaian super ketat.


Di ranah sosial media, Okky Olivia juga tak kalah populer dari Oklin Fia. Di Tiktok, ia telah memiliki 370,9k followers dan video-videonya telah dilike sebanyak 2 juta kali.


Di Instagram sendiri Okky Olivia telah memiliki sebanyak 113k followers dan juga kerap membagikan aktivitas ngegymnya di Instagram.


Berikut ini adalah informasi mengenai Okky Olivia. Simak selengkapnya ya.


Nama Asli Okky Olivia

Tidak diketahui secara pasti siapa nama asli dari Okky Olivia, namun ia memang banyak dikenal dengan Okky Olivia


Sosial Media Okky Olivia

Tiktok: @ okyyoliviaaaaa

Instagram: @ okyyloiviaa


Sumber foto: IG


Posting Komentar

0 Komentar