Profil dan biodata Om Polos Banget seleb Tiktok viral, nama asli, agama, IG, pekerjaan

Profil dan biodata Om Polos Banget seleb Tiktok viral, nama asli, agama, IG, pekerjaan




Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Om Polos Banget, seorang seleb Tiktok yang viral karena menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik.

Om Polos Banget dikenal sebagai salah satu artis Tiktok yang konten masak-masaknya cukup menarik sehingga dirinya banyak dikenal oleh netizen. Simak selengkapnya.

Tiktok adalah tempat yang tepat untuk membuat seseorang terkenal hanya dengan membuat konten secara rutin dan terus menerus hingga nantinya menjadi populer.

Maka tak heran banyak konten-konten kreator yang berlomba-lomba membuat konten di Tiktok dan merencanakan setiap konten yang dibuat dengan matang.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas salah seorang Seleb Tiktok yang dikenal karena konten-konten masak-masaknya yang mudah diikuti dan viral.

Selain itu, seleb Tiktok yang satu ini juga dikenal karena memiliki ketampanan dan dikenal karena memiliki penampilan yang macho. Sosok tersebut bernama Om Polos Banget.

Om Polos Banget adalah seorang Seleb Tiktok yang cukup terkenal karena konten-kontennya yang bertemakan kuliner atau jalan-jalan.

Sosok Om Polos Banget di Tiktok ini cukup terkenal lantaran ia telah di follow sebanyak 78,4k followers dan video-videonya telah di like 1,3 juta kali.

Tidak banyak diketahui kabar bahwa sebelum menjadi seorang konten kreator, Om Polos Banget ini dahulunya merupakan seorang pramugara sejak tahun 2010.

Selama menjadi seorang pramugara, Om Polos Banget ini sempat bekerja di Arab Saudi selama setahun dan juga di Malaysia selama tujuh tahun.

Namun, akhir-akhir ini tersiar kabar bahwa Om Polos Banget ini dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pencemaran baik oleh seseorang berinisial NS.

Tentunya, kabar ini membuat netizen kaget karena diketahui sosoknya ini cukup santun dan tidak banyak tingkah.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa dihimpun terkait Om Polos Banget, simak selengkapnya ya.

Nama asli Om Polos Banget
Diketahui, Om Polos Banget memiliki nama asli Deedi Tjhandra. Namun, ia memang lebih banyak dikenal dengan panggilan Om Polos Banget

Agama Om Polos Banget
Om Polos Banget menganut agama Islam

Sosial Media Om Polos Banget
Tiktok: @ompolosbangetbackup
Instagram: @ompolosbanget1

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar