Profil dan biodata Rania Yamin seleb Tiktok viral keturunan Keraton Mangkunegaran Solo

Profil dan biodata Rania Yamin seleb Tiktok viral keturunan Keraton Mangkunegaran Solo




Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Rania Yamin, seorang selebh Tiktok cantik yang viral di Tiktok.

Selain terkenal sebagai seorang seleb Tiktok, Rania Yamin juga ternyata merupakan keturunan Kadipaten Mangkunegara serta merupakan keturunan salah satu pahlawan nasional.

Tiktok adalah aplikasi dan sosial media yang populer saat ini, dan banyak digunakan oleh netizen untuk mencari informasi-informasi terkini dan terhangat.

Selain itu, Tiktok juga banyak digunakan untuk mencari seleb-seleb Tiktok yang memiliki paras yang cantik yang saling unjuk kebolehan dalam konten-konten videonya.

Brbicara mengenai seleb TIktok, saat ini ada salah satu Seleb Tiktok yang menjadi viral bukan hanya karena kecantikannya, namun juga memiliki garis keturunan dari tokoh penting.

Seleb Tiktok yang satu ini diketahui merupakan cicit dari seorang pahlawan nasional dan masih memiliki keturunan dari Kerajaan Mangkunegara. Sosok ini bernama Rania Yamin.

Kadipaten Mangkunegaran merupakan sebuah daerah monarki otonom yang terletak di daerah Solo, Jawa Tengah. Kadipaten Mangkunegaran adalah salah satu pecahan dari Kerajaan Mataram.

Namun, Kadipaten Mangkunegaran secara posisi tidak lebih tinggi dari Kasunanan Surakarta dan Kesultanan Yogyakarta. Kadipaten Mangkunegaran saat ini dipimpin oleh Rania Yamin.

Rania Yamin adalah salah satu seleb Tiktok yang saat ini terkenal di Tiktok karena kecantikannya. Sosoknya menjadi salah satu idola netizen saat ini.

Namun, belum banyak yang tahu bahwa ia merupakan salah seorang cicit dari pahlawan nasional bernama Muhammad Yamin, yang perannya sangat penting dalam kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, Rania Yamin juga masih memiliki garis keturunan Kerajaan Mangkunegaran dari sang ayah, KRH Roy Rahajasa Yamin. Sedangkan ibunya bernama Endang Yamin.

Ayah Rania Yamin sendiri merupakan anak dari Gusti Raden Ayu Retno Sayuti, dan juga cucu dari Raja Mangkunegara VIII

Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa dihimpun terkait Rania Yamin, simak selengkapnya ya.

Nama asli Rania Yamin.
Diketahui, Rania Yamin memiliki nama asli Raden Ajeng Rania Maheswari Yamin.

Agama Rania Yamin
Diketahui, Rania Yamin beragama Islam

Tanggal Lahir Rania Yamin
Diketahui, Rania Yamin lahir pada 6 Juni.

Sosial Media Rania Yamin
- Tiktok: @raniaayamin
- Instagram: @raniaayamin

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar