Rekomendasi serial dan film Netflix terbaru 2023

Rekomendasi serial dan film Netflix terbaru 2023




Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi series dan film terbaru yang dirilis oleh Netflix pada bulan Agustus 2023 ini.

Beberapa rekomendasi series dan film ini bisa dijadikan sebuah tontonan menarik yang bisa dijadikan sebagai pengisi waktu dikala kamu sedang senggang.

Menonton adalah sebuah hal yang banyak sekali dilakukan oleh orang-orang. Alasan menonton pun ada berbagai macam, seperti mengisi waktu senggang, rekreasi, informasi, dan lain sebagainya.

Pada saat sebuah film baru sedang tayang di Bioskop, banyak sekali masyarakat yang antusias datang ke bioskop untuk menyaksikan film tersebut.

Sebagai alternatif untuk menonton film atau series, masyarakat juga banyak mengenal layanan tontonan berbayar, salah satunya adalah Netflix.

Netflix sendiri merupakan salah satu penyedia layanan berlangganan menonton, dengan menyediakan tayangan-tayangan menarik dan juga seru.

Dalam artikel berikut ini, kami akan merangkum beberapa rekomendasi series dan film di Netflix yang akan dirilis pada bulan Agustus 2023 ini. Simak selengkapnya ya.

1. One Piece
Berkisah tentang bocah bernama Luffy yang bercita-cita jadi Raja Bajak Laut. Ia kemudian memulai petualangan tak terduga untuk mencari kru bajak lautnya.
Series One Piece ini rencananya akan tayang pada 31 Agustus nanti.

2. Heart of Stone
Film bergenre action ini bercerita tentang seorang intelejen badan perdamaian dunia yang mencoba menggagalkan usaha pencurian barang berharga yang membahayakan dunia.
Film yang dibintangi Gal Gadot ini akan rilis pada 11 Agustus 2023.

3. A Quiet Place part II
Film horror dan thriller ini menceritakan sebuah keluarga yang harus berkelana untuk menghindari ancaman dari makhluk misterius yang membahayakan.

4. Buya Hamka vol. 1
Film yang berasal dari Indonesia ini menceritakan Biografi mengenai Buya Hamka, seorang intelektual dan cendekiawan Islam asal Sumatera Barat.
Film Biopik ini dibintangi Vino G. Bastian dan menjadi salah satu film Indonesia yang banyak ditonton saat ada di bioskop.

5. Destined with You
Series Drama Korea ini menceritakan seorang pengacara yang dikutuk yang dekat dengan seorang pegawai negeri, yang bisa membebaskannya dari kutukan tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar