Safira Hunar viral Twitter diduga diedit pakai web AI penghapus baju, seleb Tiktok hijaber jadi tanpa busana seperti tembus pandang

Safira Hunar viral Twitter diduga diedit pakai web AI penghapus baju, seleb Tiktok hijaber jadi tanpa busana seperti tembus pandang





Safira Hunar viral Twitter siapa dia? Safira Hunar adalah seleb Tiktok hijaber yang lagi viral. Safira Hunar viral di Twitter gara-gara fotonya diedit jadi tanpa busana diduga pakai aplikasi AI penghapus baju.


BACA JUGA: Profil dan biodata Safira Hunar viral Twitter, akun IG, Tiktok, umur, kuliah dimana, nama lengkap, sudah menikah belum


Safira Hunar secara pribadi sudah membantah dirinya tampil tanpa baju. Ia mengaku foto aslinya mengenakan pakaian lengkap sopan berhijab tapi diedit pakaiannya dihapus seperti tembus pandang diduga menggunakan aplikasi AI.


Link Safira Hunar viral Twitter, Telegram, Terabox, dan Doodstream diburu, simak profil dan biodata Safira Hunar yang viral di Twitter berikut ini.


Siapa Safira Hunar? Simak informasi dan biodata mengenai seorang Tiktoker bernama Safira Hunar, yang akhir-akhir ini tengah menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya.


Safira Hunar diketahui menjadi korban foto syur editan dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan fotonya pun viral di dunia maya. 


Kecanggihan internet pada saat ini memang tidak bisa dibendung. Semakin kesini, internet memang semakin canggih untuk digunakan manusia untuk berbagai hal.


Terlebih, kecanggihan internet saat ini telah menghadirkan kecerdasan teknologi yang disebut dengan AI, yang dianggap dapat mempermudah pekerjaan seseorang melalui internet.


Namun, kecanggihan internet ini juga banyak dimanfaatkan untuk hal-hal yang berkonotasi negatif dan dapat merugikan orang lain.


Kecanggihan internet yang memang sangat maju saat ini banyak dimanfaatkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan terhadap orang lain.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu kecanggihan internet yang dapat merugikan seseorang adalah kemampuan internet untuk memanipulasi foto seseorang.


Melalui bantuan AI, ataupun beberapa software edit foto, seseorang yang tidak bertanggung jawab dapat menshare foto editan yang dapat merugikan orang lain.


Salah satu korban foto editan yang merugikan adalah seorang Tiktoker yang bernama Safira Hunar, yang menjadi korban dari oknum tidak bertanggung jawab.


Pasalnya, saat ini beredar foto syur yang diduga adalah sosok Safira Hunar yang menjadi viral di sosial media dan banyak diburu oleh netizen yang ingin melihatnya.


Kendati banyak yang menilai bahwa foto itu memang benar sosok Safira Hunar, nyatanya foto tersebut merupakan foto editan yang menggunakan foto Safira Hunar secara sembarangan.


Diketahui, sang editor tak bertanggung jawab menggunakan foto Safira Hunar untuk ‘menempelkannya’ pada foto syur milik orang lain. Safira sendiri diketahui syok dengan hal itu.


Berikut ini adalah informasi mengenai Tiktoker Safira Hunar yang fotonya digunakan orang tidak bertanggung jawab dan viral di sosial media.


Asal Daerah Safira Hunar.

Diketahui, Safira Hunar berasal dari daerah Bali.


Tanggal Lahir dan Umur Safira Hunar

Safira Hunar lahir pada 4 Agustus 2002 dan saat ini berumur 20 tahun.  


Sosial Media Safira Hunar

IG: @Safirahunar_

Tiktok: @Safirahunar

Youtube: @Safirahunar


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar