Siapa Gus Javar yang viral di Tiktok? Ini profil lengkap Gus Javar Pasuruan, anak siapa

Siapa Gus Javar yang viral di Tiktok? Ini profil lengkap Gus Javar Pasuruan, anak siapa




Berikut ini adalah informasi mengenai seorang pria yang bernama Gus Javar yang saat ini tengah viral di Tiktok dan diperbincangkan netizen.

Pasalnya, Gus Javar ini merupakan sosok yang unik, dengan penampilan yang nyentrik, dan juga tingkah laku Gus Javar ini membuatnya menjadi viral. Simak selengkapnya.

Bukan netizen namanya kalau tidak membuat heboh ataupun mencari tahu sebuah hal yang viral untuk diperbincangkan dan diulas.

Terlebih, sejak adanya sosial media, mudah sekali mencari kabar yang viral serta mengomentari sesuatu yang viral dan menjadi bahan perbincangan.

Salah satu hal yang tengah viral pada saat ini adalah sosok yang bernama Gus Javar, yang akhir-akhir ini menjadi viral di Tiktok.

Sosoknya dianggap unik dan banyak Youtuber ataupun netizen Tiktok yang mengunggah video tentang dirinya dan menjadi viral.

Sekilas, julukan Gus yang melekat pada Gus Javar terdengar bahwa dirinya adalah seorang Kyai, atau pemuka agama Islam.

Pada kenyataannya, hal tersebut berbeda 180 derajat. Dimana Gus Javar ini memiliki perangai yang tidak seperti seorang Gus, dengan penampilan layaknya seorang Rockstar.

Diketahui, sosok Gus Javar ini berasal dari daerah Gayam, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dirinya memang banyak dikenal oleh masyarakat sekitar karena tingkah lakunya.

Dalam salah satu video di Youtube yang viral, tampak Gus Javar yang memiliki rambut di cat merah, tengah mengendarai motor dengan bertelanjang dada.

Terlepas dari julukan Gus yang melekat pada dirinya, Gus Javar ini dikenal suka menggelar dangdutan dan komunikasinya cukup sulit dimengerti.

Kendati demikian, sosok Gus Javar ini banyak disegani oleh masyarakat sekitar karena ia memiliki kepribadian yang baik kepada warga sekitar.

Namun, ada kabar yang beredar bahwa Gus Javar ini merupakan anak dari seorang Kyai pemilik sebuah pondok pesantren di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Namun, tidak diketahui secara pasti kebenaran kabar ini, walaupun banyak warga yang mempercayai kabar tersebut.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar