Situs website nonton anime sub indo full movie

Situs website nonton anime sub indo full movie




Anime merupakan salah satu tontonan yang paling populer di seluruh dunia. Anime merupakan salah satu tontonan kartun yang berasal dari Jepang, yang kebanyakan diadaptasi dari Manga.

Manga sendiri merupakan komik atau bacaan bergambar yang juga sangat populer. Manga sendiri juga banyak dibaca oleh masyarakat di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan Anime menjadi tontonan populer di seluruh dunia. Anime biasanya menghadirkan aksi serta jalan cerita yang seru dan juga menarik.

Selain itu, orang yang menyukai Manga hampir dipastikan juga menonton sebuah Anime. Hal tersebut dikarenakan adaptasi Anime yang berasal dari Manga akan terlihat lebih menarik.

Saat ini, sudah banyak Anime terkenal yang jalan ceritanya diadaptasi dari Manga-manga yang tak kalah populer. Sebut saja Dragonball, One Piece, Berserk, Attack on Titan, dan lain sebagainya.

Bisa dibilang, Anime lebih menarik daripada Manga. Lantaran hal yang ada di Manga bisa di visualisasikan dengan lebih menarik melalui Anime.

Perlu diketahui, bahwa biasanya sebuah Anime akan berjalan dengan waktu yang lebih lambat daripada sebuah Manga.

Hal ini banyak dijelaskan banyak orang sebagai usaha dari sang pembuat Manga, untuk membuat Animenya agar tidak rilis bersamaan dengan Manganya.

Saat ini, ada banyak situs-situs untuk menonton Anime dengan mudah, baik yang gratis maupun yang berlangganan (Pay-to-watch).

Untuk situs yang berlangganan, kamu diharuskan untuk membayar sejumlah uang untuk menonton tayangan Anime dengan kualitas HD serta bebas iklan.

Berbeda dengan situs nonton Anime berlangganan, situs nonton Anime gratis tentu saja tidak memerlukan biaya untuk menonton. Hanya saja, akan muncul banyak iklan yang cukup mengganggu.

Berikut ini kami berikan rekomendasi mengenai situs-situs yang bisa digunakan untuk menonton Anime secara gratis di Internet.

  1. Anime Planet
  2. Hulu
  3. Amazon
  4. VRV
  5. HiDive
  6. GogoAnime
  7. 9Anime
  8. Netflix
  9. Prime Video
  10. Crunchyroll

Itulah tadi beberapa situs yang bisa digunakan untuk menonton Anime secara gratis.

Posting Komentar

0 Komentar