Tanda ada hantu di rumah kata ustad Adi Hidayat muncul hewan ini

Tanda ada hantu di rumah kata ustad Adi Hidayat muncul hewan ini




Dalam banyak kesempatan, seringkali kita menemui berbagai macam hewan, baik yang kecil maupun yang besar, yang tiba-tiba ‘mampir’ di rumah kita.

Namun, ada satu hewan yang dipercaya apabila hewan tersebut mampir di rumahmu, maka kemungkinan di rumahmu ada makhluk halus. Hewan apakah itu?

Tentunya, kita kerap menemui berbagai hewan yang mungkin saja hanya numpang lewat sehingga tidak mengganggu, maupun hewan-hewan yang menganggu penghuninya.

Kendati demikian, ada satu hewan yang dianjurkan untuk diusir. Walaupun biasanya hewan ini tidak mengganggu, tapi hewan ini harus di usir bahkan di bunuh. Hewan ini adalah Cicak.

Sebenarnya, cicak adalah hewan melata yang kerap kali kita jumpai di langit-langit rumah ataupun di dinding. Cicak pun sebenarnya tidak menganggu karena ia sebenarnya hanya mencari makan.

Namun, ada anjuran bahwa cicak merupakan hewan yang harus dibunuh, karena dipercaya hewan ini menjadi sebuah pertanda buruk yang ada di lingkungan rumah.

Menurut ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Adi Hidayat, dalam kutipan dari Sa’ad bin Abi Waqqash, membunuh cicak merupakan hal yang dianjurkan Rasulullah SAW.

Menurut Ustadz Adi, membunuh seekor cicak juga sama dengan membunuh nyamuk, dimana dapat menghilangkan segala marabahaya dan keburukan yang berpotensi terjadi.

“Tak tanggung-tanggung, membunuh satu hewan ini (cicak) akan diganjar pahala oleh Allah. Pahalanya dengan satu kali pukul (bunuh), ada 100 kebaikan,” tutur Ustadz Adi Hidayat.

“(Membunuh cicak) untuk menunjukan adanya kotoran-kotoran yang harus kita jauhi di suatu tempat, sehingga harus dibunuh,”

Bahkan, menurut Ustadz Adi, membunuh cicak juga bertujuan untuk mengusir jin. Hal tersebut dikarenakan cicak menyukai tempat kotor, layaknya jin.

Rasulullah pun menyebut cicak adalah hewan yang fasik, cicak adalah hewan yang meniup api yang dibakar oleh Raja Namrud kala tengah membakar Nabi Ibrahim AS.

“Karena jin senang di tempat yang kotor. Makanya, bisa dikatakan kalua ada cicak di beberapa tempat, itu biasanya juga ada jin di situ,” ungkapnya.

“Selain membawa kotoran, cicak juga pernah meniup api yang tengah membakar Nabi Ibrahim supaya makin menyala,”

Posting Komentar

0 Komentar