Video Oklin Fia viral 11 detik seleb Tiktok hijaber makan es krim di depan 'lato-lato' cowok heboh di IG, Twitter X

Video Oklin Fia viral 11 detik seleb Tiktok hijaber makan es krim di depan 'lato-lato' cowok heboh di IG, Twitter X apps




 
Siapa Oklin Fia? Oklin Fia adalah seleb Tiktok cantik berhijab dengan akun oklinfia viral. Ia disebut membuat video yang dinilai netizen kurang etis.
 
Artis Tiktok hot Oklin Fia viral karena membuat video 11 detik yang merekam momen dirinya makan es krim.
 
Video Oklin Fia viral 11 detik ini dianggap tidak etis karena menunjukkan Oklin Fia makan es krim yang dipegang cowok di depan 'lato-lato' atau alat kelaminnya.
 
Dalam video tampak awalnya Oklin Fia sedang jalan-jalan lalu si cowok menawarinya es krim. Seleb Tiktok hijaber itu menolak.
 
Lalu si cowok berusaha lagi menawarinya es krim dengan cara seakan-akan es krimnya pesawat-pesawatan mirip trik yang digunakan untuk menyuapi anak kecil. 
 
Trik itu rupanya belum berhasil membujuk Oklin Fia untuk makan es krim.
 
Si cowok kemudian merayu Oklin Fia dengan memegang es krim di depan alat kelaminnya seperti posisi laki-laki yang sedang buang air kecil.
 
Melihat itu, Oklin Fia langsung tergoda, ia lalu jongkok di depan es krim cowok itu.
 
Seleb Tiktok berhijab ini pun langsung memasukkan es krim itu ke dalam mulut lalu menjilat-jilat sambil matanya terus melihat ke kamera.
 
"Hanya es krim," tulis Oklin Fia di caption video yang kini sudah dihapus dari akun IG miliknya.
 
Namun momen Oklin Fia makan es krim ini rupanya sudah disimpan netizen yang kemudian membagikan ulang ke Tiktok.
 
Oklin Fia juga sempat trending di Tiktok karena banyak yang mencari videonya. Hal itu tampak dari muncul rekomendasi kata kunci di pencarian yang menampilkan keyword Oklinfia ice cream.
 
Sumber foto: IG, Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar