Codeblu Tiktok wajah asli nama lengkap siapa? Ini profil dan biodata codebluuuu IG ribut dengan sepuh food vlogger Farida Nurhan

Codeblu Tiktok wajah asli nama lengkap siapa? Ini profil dan biodata codebluuuu IG ribut dengan sepuh food vlogger Farida Nurhan





Codebluuuu adalah food vlogger TikTok yang terkenal karena kontennya yang penuh kritikan pedas terhadap makanan. 


Codeblu mendapat perhatian karena ulasannya yang selalu mendetail, tidak hanya sebatas pada makanan, tetapi juga meliputi aspek-aspek seperti pelayanan dan kebersihan tempat makan yang ia kunjungi. 


Ulasan-ulasannya yang tajam telah menciptakan kepopuleran, membuat banyak warganet penasaran dengan identitas di balik akun tersebut. Akun TikTok Codebluuuu saat ini memiliki lebih dari 510 ribu pengikut dan telah mendapatkan lebih dari 13 juta like. 


Selain aktif di TikTok, Codebluuuu juga dikenal di Instagram dengan 11 ribu pengikut. Akun ini fokus pada review tempat-tempat makan, termasuk tempat mewah di Indonesia. 


Setiap ulasannya melibatkan satu perempuan dan satu laki-laki yang melakukan review makanan secara berani, bahkan terkadang di hadapan pemilik atau chefnya. 


Codebluuuu telah menjadi acuan bagi pecinta kuliner dalam memilih tempat makan, dan bahkan pernah mengkritik tajam sebuah tempat makan di hotel mewah di Jakarta. Mereka tidak hanya mencicipi makanan, tetapi juga memberikan komentar tentang pelayanan dan kebersihan tempat tersebut. 


Meskipun masih misterius, Codebluuuu terlibat dalam perseteruan antara Aa Juju dan Bang Madun, pemilik Oseng-oseng Bang Madun Nyak Kopsah, setelah Aa Juju memberikan review jujur yang kontroversial tentang rumah makan tersebut. 


Akun Codebluuuu pun didorong oleh warganet untuk mereview tempat makan tersebut yang sedang viral. Ini adalah gambaran singkat tentang akun TikTok Codebluuuu yang terkenal dengan kritik pedasnya dalam dunia kuliner.


Info terbaru, Codeblu kini sudah menampakkan wajah asli, nama lengkapnya juga sudah banyak dispill warganet dan di media nasional.





Biodata


Nama: Codeblu atau codebluuuu diduga punya nama asli William Anderson


Asal: Jakarta


Akun Tiktok: codebluuuu


Akun IG: codebluuuu


Youtube: codeblu


Sumber foto: TIktok

Posting Komentar

0 Komentar