Kisah 3 pilot terdampar di pulau kanibal yang viral di Tiktok

Kisah 3 pilot terdampar di pulau kanibal yang viral di Tiktok




Berikut ini adalah informasi mengenai kisah 3 orang pilot yang terdampar di sebuah pulau berisi penduduk kanibal, yang tengah viral di Tiktok.

Kisah 3 pilot yang terdampar di pulau kanibal ini saat ini tengah viral dan banyak dibaca netizen Tiktok, serta banyak yang penasaran mengenai kebenaran cerita ini.

Kisah tiga pilot terdampar di pulau kanibal ini saat ini menjadi salah satu hal yang viral di Tiktok dan banyak dibaca oleh netizen-netizen Tiktok.

Video kisah tentang tiga pilot terdampar di pulau kanibal tersebut dipopulerkan oleh seorang Tiktokers bernama @diasbawolee.

Kisah ini bercerita tentang tiga orang pilot yang mengalami kecelakaan pesawat di daerah terpencil, dan terdampar di sebuah pulau tidak dikenal yang berisi orang-orang kanibal.

Mereka pun disandera oleh kepala suku dan memohon-mohon agar tidak dibunuh. Kepala suku pun memberi syarat kepada mereka bertiga untuk mencari 10 buah yang berbeda-beda.

Pilot pertama membawa 10 buah apel, Kemudian, kepala suku meminta sang pilot memasukan buah tersebut ke bokongnya tanpa bersuara. Apabila gagal, ia akan dibunuh dan dimakan.

Karena tak punya pilihan, pilot pertama mencoba memasukan buah apel ke bokongnya tanpa bersuara. Namun ia gagal. Alhasil, ia dibunuh.

Kemudian, pilot kedua datang membawa 10 buah kelengkeng dan diberi tugas serupa oleh kepala suku. Sama seperti pilot pertama, pilot kedua pun gagal dan dibunuh.

Setelah itu, pilot pertama dan kedua yang telah tewas berbincang-bincang di surga. Saat bercerita, pilot kedua tampak tertawa melihat apa yang dibawa oleh pilot ketiga.

Ternyata, pilot ketiga membawa buah durian dan ia pasti akan diberikan perintah yang sama oleh kepala suku itu. Melihat buah yang dibawa pilot ketiga, pilot pertama dan kedua itu pun tertawa.

Kisah tiga pilot terdampar di pulau kanibal ini viral dan banyak mencuri perhatian netizen yang penasaran akan kebenaran cerita ini.

Ternyata, cerita ini hanyalah fiktif belaka dan sengaja dikarang-karang oleh sang pembuat cerita untuk sekedar hiburan saja.

Jadi, cerita mengenai tiga pilot yang terdampat di pulau kanibal ini merupakan hoax dan tidak benar ya netizen.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar