Klarifikasi wanita dituding calon pengantin pakai flare bakar Bromo

Klarifikasi wanita dituding calon pengantin pakai flare bakar Bromo




Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan terbakarnya savana Bukit Teletubies yang ada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Ternyata, kejadian yang menyebabkan Bukit Teletubies tersebut terbakar hebat adalah sepasang calon pengantin yang melalukan foto pre-wedding dengan flare.

Aksi sepasang pasangan yang tengah melakukan foto pre-wedding sembari menyalan flare di Bukit Teletubies Gunung Bromo membuat heboh masyarakat.

Hingga kini, diketahui TNBTS masih ditutup untuk umum dan juga kebakaran lahan masih terjadi dan berpotensi bisa meluas apabila tidak dipadamkan.

Akibat dari kebakaran hebat tersebut, pasangan yang melakukan foto prewedding, fotografer, serta konseptor foto tersebut pun ditangkap pihak Polres Probolinggo.

Selain itu, TNBTS pun ditutup total karena kebakaran hebat yang ditakutkan bisa meluas mengingat hampir sekitar TNBTS dipenuhi pepohonan dan rerumputan.

Polisi pun menyatakan bahwa sang konseptor foto yang juga merangkap sebagai manajer WO adalah tersangka dari terbakarnya savana Bukit Teletubies TNBTS.

Sedangkan dari keterangan pihak kepolisian resor Probolinggo, kedua pasangan yang melakukan pre-wedding tersebut kini berstatus sebagai saksi.

Netizen pun kemudian ramai-ramai mencari siapa sosok pasangan yang bertanggung jawab atas terbakarnya Bukit Teletubies di TNBTS beberapa waktu lalu.

Setelah banyak menelusuri, netizen kemudian menuduh bahwa salah satu sosok pembakar bukit teletubies tersebut adalah seorang Tiktoker bernama @dhia.karima, padahal salah tuding.

Sosok @dhia.karima atau Karima tersebut dituduh netizen sebagai salah satu pasangan yang bertanggung jawab atas terbakarnya savana bukit teletubies.

Pada akhirnya, sosok Karima tersebut buka suara dan menyatakan bahwa netizen salah sasaran karena ia bukanlah sosok pasangan tersebut, kendati ia pernah foto pre-wedding di bukit teletubies.

“Salah lapak, woy. Malu banget enggak sih … kayak ya tahu sih memang mirip. Kayaknya aku juga ngerasa sih yang bikin foto prewedd di Bromo. Soalnua mirip banget outfitnya,” ungkap Karima.

“Jadi mohon yang bijak dalam berkomen tuh. Tiktok-ku jadi rame banget. Aku dibilang suruh masuk penjara lagi,” tambahnya.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar