Link bernarasi video diduga mirip Rebecca Klopper viral lagi durasi lebih lama 1 menit 58 detik dicari di Twitter, awas phising

Link bernarasi video diduga mirip Rebecca Klopper viral lagi durasi lebih lama 1 menit 58 detik dicari di Twitter




Rebecca Klopper namanya kembali dihubung-hubungkan dengan video viral Twitter terbaru. Sebelumnya, ia sudah menjadi viral karena disebut-sebut dalam narasi video berdurasi 47 detik, dan kini, perhatian kembali tertuju padanya karena muncul video bernarasi mirip Rebecca Klopper 1 menit 58 detik jadi lebih panjang. Padahal belum tentu kebenarannya.

Bersamaan dengan video berdurasi 1 menit 58 detik yang diduga mirip Rebecca Klopper, ada juga video yang viral dengan judul Rimbo Bujang daster merah viral di Twitter.


Sementara khusus video bernarasi diduga mirip Rebecca Klopper terlihat seorang wanita mengenakan kaos berwarna abu-abu. Meskipun dalam tweet yang membagikan video tersebut oleh akun Twitter @jasver*** menyebutkan bahwa wanita itu mengenakan baju biru.

Wanita yang diklaim netizen mirip dengan Rebecca Klopper ini memiliki piercing di pusar dan tahi lalat di dadanya. 

Dalam video tersebut menampilkan seorang wanita di dalam kamar yang mungkin merupakan kamar hotel atau apartemen. Di kamar tersebut terdapat lemari putih, kotak make-up, dan tas wanita yang diduga miliknya.

Video berdurasi 1 menit 58 detik tersebut memperlihatkan adegan yang tak pantas dikonsumsi publik.

Dalam video tersebut, wanita terlihat sendirian, dan dia tampaknya sengaja merekam aksinya menggunakan ponselnya. 

Meskipun belum dikonfirmasi secara pasti identitas wanita dalam video tersebut, wajah dan mata wanita tersebut dianggap netizen mirip dengan seorang artis muda. Selain itu, terdapat tanda-tanda khusus pada tubuhnya, seperti piercing di pusar dan tahi lalat di dadanya.

Sebelumnya, video singkat yang diduga mirip Rebecca Klopper juga beredar di Twitter dengan durasi 47 detik, di mana wanita yang mirip dengan dia terlihat dalam adegan dewasa dengan mata terpejam.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar