Link nonton The Expendables 4 2023 Iko Uwais sub indo full movie

Link nonton The Expendables 4 2023 Iko Uwais sub indo full movie





Film yang kami rekomendasikan berjudul ‘The Expendables 4’, dimana ada aktor Indonesia yang turut ikut ambil bagian dalam film ini lho! Simak selengkapnya. 


Film The Expendables 4 merupakan salah satu film terbaru yang baru saja rilis pada bulan September tahun 2023 ini, dan saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.


Film The Expendables 4 merupakan film keempat dari rangkaian film The Expendables yang bercerita tentang sekelompok tantara super dalam menghadapi musuhnya.


Film The Expendables 4 masih dibintangi oleh aktor-aktor gaek, seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Randy Couture, Dolph Lundgren.


Hal yang membuat film ini spesial lagi adalah film The Expendables 4 ini dibintangi oleh Iko Uwais, aktor yang terkenal akan ilmu beladirinya ini akan menjadi villain utama dalam film ini.


The Expendables 4 masih bercerita tentang sekelompok tentara bayaran pimpinan Barney (Sylvester Stallone) yang membernya adalah Lee (Jason Statham), Gunner (Dolph Lundgren) dan lainnya.


Saat itu, usia Barney yang sudah cukup lanjut membuatnya berniat untuk menjadikan Lee sebagai calon penerus ketua tentara bayaran tersebut.


Suatu hari, Lee dan kawan-kawan memiliki misi untuk menghalau sebuah kapal yang membawa hulu ledak nuklir di sebuah lautan lepas.


Lee beserta tentara bayaran lain pun bersiap untuk menghadapi misi berbahaya yang bisa menyebabkan perang dunia ketiga tersebut.


Ternyata, misi tersebut tidak berjalan dengan baik, karena Lee dan kawan-kawan dihadang oleh pemimpin kelompok terror bernama Suarto Rahmat (Iko Uwais).


Lee pun harus berusaha keras untuk menggagalkan misi Suarto yang berniat untuk merusak kedamaian dunia melalui aksi-aksi terrornya.


Film The Expendables 4 ini cocok untuk ditonton apabila kamu mencari tayangan yang sarat aksi dan juga ingin melihat aksi Iko Uwais beradu peran dengan Jason Statham dan kawan-kawan.


Film The Expendables 4 ini masih tayang di bioskop-bioskop terdekat. Jadi, jangan sampe kelewatan film menarik ini ya


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar