Link nonton Who is Erin Carter dibintangi Yayan Ruhian viral di Tiktok

Link nonton Who is Erin Carter dibintangi Yayan Ruhian viral di Tiktok





Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi series yang bisa menjadi sebuah tontonan menarik yang bisa dijadikan sebagai pengisi waktu dikala kamu sedang senggang. Series yang kami rekomendasikan berjudul ‘Who is Erin Carter’, dimana ada aktor Indonesia Yayan Ruhian yang turut ikut ambil bagian dalam series ini lho! Simak selengkapnya. 


Ada beberapa hal yang bisa dilakukan ketika kamu sedang senggang. Pilihan yang paling banyak dilakukan adalah dengan menghabiskan waktu untuk menonton film atau series.


Sebagai salah satu rekomendasi, kami akan mengulas sebuah series yang cukup dinanti. Judulnya adalah ‘Who is Erin Carter’


Who is Erin Carter ini adalah sebuah series dari Inggris yang diproduksi oleh Netflix. Series bergenre action dan petualangan ini memiliki 9 episode di season pertamanya ini.


Jalan ceritanya yang menarik serta aksi-aksi yang membuat penonton bisa berdecak kagum membuat series ini bisa ditonton sebagai pengisi waktu luang.


Who is Erin Carter sendiri dibintangi oleh Evin Ahmad, Sean Teale, Denise Gough, Indica Watson, dan aktor dan aktris lainnya.


Menariknya, ada artis Indonesia yang juga turut ikut ambil bagian dalam series ini, yaitu Yayan Ruhian, seorang martial artist expert yang terkenal dengan ilmu beladirinya.


Who is Erin Carter ini bercerita tentang seorang guru Bahasa Inggris bernama Erin Carter, yang tampaknya tengah menikmati hidupnya yang normal-normal saja.


Memiliki pekerjaan yang menyenangkan, serta memiliki hidup yang tenang, membuat hidup Erin ini nampak indah dan damai.


Akan tetapi, suatu hari tiba-tiba ia terjebak dalam situasi perampokan supermarket tempat ia tengah berbelanja bulanan. Ternyata, salah satu perampok kenal dengan Erin di masa lalu.


Mau tidak mau, Erin Carter harus kembali ke dunia kelam demi menyelamatkan dirinya sendiri dan keluarganya dari ancaman perampok tersebut.


Series Who is Erin Carter season 1 ini bisa ditonton layanan streaming Netflix mulai 28 Agustus ini. Tentunya, kita akan melihat bagaimana aksi Yayan Ruhian di series ini.


Jadi, apabila kamu ingin melihat Yayan Ruhian dan juga aksi sederet pemeran lainnya, kamu bisa menontonnya di Netflix


Sumber foto: Netflix

Posting Komentar

0 Komentar