Link video MRRH viral Twitter oknum bacaleg partai di NTT durasi 21 detik diburu di Telegram Terabox Doodstream

Link video MRRH viral Twitter oknum bacaleg partai di NTT durasi 21 detik diburu di Telegram Terabox Doodstream




Narasi video MRRH viral 21 detik Twitter berklaim oknum bacaleg partai di NTT beradegan tak terpuji yang tak patut dikonsumsi publik.


Video syur viral tersebut diduga menampilkan MRRH, seorang bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang banner foto kampanyenya beredar mengenakan pakaian Nasdem dengan nomor urut 4. 


BACA JUGA: Siapa MRRH bakal caleg partai di NTT yang video viral 21 detik beredar di Twitter?


Sementara, dalam video viral muncul sosok wanita nirbusana yang diduga adalah MRRH yang sedang berada di kamar. Video ini telah menyebar luas di platform media sosial seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, dan Telegram.


Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait, termasuk MRRH, mengenai video kontroversial ini.


Kabar terbaru menyatakan bahwa MRRH telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD NTT dari Partai Nasdem. 


Dikutip dari Tribunnews, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes, mengonfirmasi bahwa MRRH secara sukarela mengambil keputusan untuk mengundurkan diri sebelum partai memberikan sanksi. 


Kini, MRRH tidak lagi merupakan anggota Partai Nasdem dan juga sudah mundur dari jabatannya sebagai staf di Kantor DPW NasDem NTT.


Raymundus Sau Fernandes mengungkapkan bahwa partainya sudah menyiapkan kader pengganti untuk mengisi posisi MRRH sebagai bakal calon legislatif. Meskipun MRRH sudah masuk dalam daftar calon sementara, partai masih memiliki kewenangan untuk menggantinya jika diperlukan.


Sekadar informasi, MRRH awalnya adalah caleg nomor urut 4 dari daerah pemilihan Kota Kupang di Provinsi NTT. Namun, situasi berubah setelah video kontroversial tersebut menyebar luas di media sosial.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar