Mega Suryani Dewi Cikarang sosok ibu muda yang dibunuh suami di Bekasi, pekerjaan bagus kisah cinta tak mulus

Mega Suryani Dewi Cikarang sosok ibu muda yang dibunuh suami di Bekasi, pekerjaan bagus kisah cinta tak mulus




Seorang wanita bernama Mega Suryani Dewi ditemukan tewas tak bernyawa dengan luka tusuk di kediamannya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (7/9). Mega diduga kuat dibunuh oleh sang suami yang bernama Nando Kusuma Wardana, yang tidak lama kemudian menyerahkan diri ke polisi.

Pembunuhan Mega Suryani Dewi di Depan Anak

Kasus pembunuhan Mega saat ini tengah diusut oleh pihak kepolisian sektor Cikarang dan Nando sendiri telah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Menurut keterangan yang beredar, Nando tega membunuh Mega di depan anaknya. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat.

Berdasarkan narasi yang beredar, anak Nando dan Mega diduga sempat mengajak ibunya untuk bermain karena tak memahami bahwa sang ibu telah meninggal.

Kini, Nando sendiri telah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setelah sebelumnya sempat memandikan jenazah istrinya yang telah ia bunuh.

Mega Suryani Dewi sempat Dimandikan

Setelah tega membunuh istrinya sendiri, Nando disebut-sebut sempat memandikan jenazah sang istri dan membersihkan luka dan darah di sekujur tubuhnya.

Setelah membaringkan jasad korban di atas tempat tidur dan kabur, jasad Mega kemudian ditemukan oleh orang tuanya.

“Nggak ada bercak darah, sudah dibersihkan semuanya. Korban pun sudah dimandikan bersih, bersih sekali,” ungkap Dewi, pemilik kontrakan yang ditempati tersangka dan korban.

“Mamanya Mega (korban) saat itu menggedor-gedor kamar anak saya, lalu menerangkan kalo putrinya sudah tidak bernyawa,” tambahnya.

Nando Kusuma Wardana Kemudian Serahkan Diri

Setelah membunuh dan memandikan jenazah sang istri, Nando kemudian menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya kepada pihak kepolisian.

Menurut keterangan polisi, pembunuhan tersebut terjadi lantaran baik tersangka maupun korban sering terlibat cekcok dan perselisihan.

Menurut keterangan tetangga mereka, Nando sebelumnya juga sempat dilaporkan kepada pihak kepolisian lantaran melakukan KDRT kepada Mega.
Kemungkinan, emosi Nando memuncak lantaran kembali berselisih dengan Mega, sehingga ia gelap mata dan membunuh Mega.

Mega Suryani Dewi Karirnya Moncer

Mega Suryani Dewi selama hidupnya dikenal dengan baik oleh orang-orang terdekatnya, seperti yang diungkapkan oleh sahabatnya, Thami. Dalam akun TikTok-nya, Thaminanasha28 menjelaskan kebaikan yang dimiliki Mega ketika masih hidup. Ternyata, Mega adalah seorang senior di kantor tempat Thami bekerja. Ketika bekerja bersama Mega, Thami merasa sangat termotivasi karena dia diajari dengan baik.

"Ya baik banget kan aku waktu di silky dia (Mega) ngajarin aku bgt selama kerja," ungkap Thami di akunnya.

Selain memiliki sifat baik dan ramah, Mega Suryani Dewi juga memiliki karir yang cemerlang, seperti yang terlihat dari profil LinkedIn miliknya. Dalam profil tersebut, Mega mencantumkan beberapa perusahaan besar tempat dia bekerja di masa lalu dan sekarang. Dia pernah menjabat sebagai Beauty Advisor di PT Orang Tua Group, PT Arina Multikarya, dan PT Social Bella Indonesia. Dia juga menuliskan beragam keahlian, mulai dari kemampuan entri data, berbicara di depan umum, pelayanan pelanggan, hingga keterampilan bernegosiasi.

Meskipun dia adalah seorang ibu dengan dua anak, Mega ternyata tidak melupakan karirnya, terutama sejak tahun 2019 ketika dia mulai terlibat dalam industri kecantikan.

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar