Mondy Tatto ngaku dilecehkan Ustaz Ebit Lew, ini profil biodata seleb Tiktok cantik bertatto hijrah

Mondy Tatto ngaku dilecehkan Ustaz Ebit Lew, ini profil biodata seleb Tiktok cantik bertatto hijrah





Seleb Tiktok Mondy Tatto viral mengaku dilecehkan Ustaz Ebit Lew terhadapnya. Ustaz Ebit Lew membantah tuduhan tersebut. 


Sebelumnya, Mondy Tatto, yang dikenal sebagai cewek punk dengan tato di seluruh tubuhnya, mendapatkan perhatian ketika ia memutuskan untuk berhijrah dengan bantuan Ustaz Ebit Lew. 


Ustaz Ebit Lew pernah berbagi kisah tentang pertemuannya dengan Mondy Tatto, yang merupakan seorang ibu tunggal berusia 21 tahun yang menghidupi anak kecil berusia 4 tahun. 


Namun, cerita ini berubah menjadi kontroversial setelah Mondy Tatto ngaku jadi korban pelecehan Ustaz Ebit Lew ketika dia berada di Malaysia. 


Dalam sebuah podcast bersama rapper Caprice, Mondy Tatto mengatakan bahwa Ustaz Ebit Lew mencoba menyentuhnya dengan alasan memuji tato di wajahnya, yang membuatnya merasa tidak nyaman dan takut. 


"Aku langsung berpikir dalam hati, 'Dia pandai agama, sedangkan aku bukan mahramnya. Kok dia bisa seperti itu?' Aku takut," kata Mondy Tatto. 


"Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu. Kan gila, di luar batas," imbuhnya.


Situasi ini menciptakan kontroversi seputar hubungan antara Mondy Tatto dan Ustaz Ebit Lew, yang sebelumnya terlihat sebagai seorang yang membantu dalam proses hijrah Mondy Tatto.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar