Nama asli Vicidior siapa? Ini profil dan biodata seleb Tiktok hot viral Vicidior orang mana, IG, umur, tinggi badan

Nama asli Vicidior siapa? Ini profil dan biodata seleb Tiktok hot viral Vicidior orang mana, IG, umur, tinggi badan





Simak biodata dan informasi mengenai Vicidior seleb Tiktok viral karena kecantikannya dan kerap memamerkan tubuhnya yang aduhai.


Vicidior Tiktok saat ini tengah naik daun karena konten-kontennya di Tiktok maupun di Instagram, dimana ia kerap menampilkan tubuhnya yang molek dan parasnya yang cantik.


Dalam artikel kali ini, kami akan membahas seorang seleb Tiktok yang viral dan terkenal di Tiktok lantaran memiliki paras yang cantik dan memiliki tubuh yang seksi.


Berkat kecantikannya tersebut, seleb Tiktok yang satu ini memang tengah naik daun, sosok tersebut bernama Vicidior Tiktok.


Vicidior Tiktok adalah seorang seleb Tiktok viral yang menjadi salah satu idola sosial media lantaran sosoknya yang memiliki paras cantik dan mempesona.


Vicidior juga banyak dikenal netizen karena kerap memposting konten-konten videonya yang tak jarang memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi.


Untuk yang penasaran, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Vicidior Tiktok yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya ya.


Nama Asli Vicidior Tiktok

Nama lengkap Vicidior Tiktok hingga kini belum diketahui. Namun, dalam sosial media ia memang banyak dikenal dengan panggilan Vici.


Asal Vicidior: diduga dari Jakarta


Umur Vicidior: -


Tinggi Badan Vicidior: diperkirakan sekitar 165 cm


Sosial Media Vicidior Tiktok Tiktok

Tiktok: @ vicidior9051

Instagram: @ vicidiorrr

Twitter: @vicidior dan @vicisayang


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar