Profil dan biodata Fredy Pratama alias Miming bandar narkoba internasional

Profil dan biodata Fredy Pratama alias Miming bandar narkoba internasional




Berikut ini adalah informasi mengenai sosok Fredy Pratama alias Miming yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan masyarakat dan menjadi buruan polisi.

Sosok Miming saat ini menjadi banyak diperbincangkan netizen lantaran ia menjadi buruan polisi karena terlibat dalam jaringan narkoba internasional.

Narkoba merupakan barang terlarang yang sangat dilarang dan peredarannya banyak dibasmi oleh banyak negara. Narkoba memiliki dampak yang sangat buruk bagi masyarakat.

Selain aktif memberantas peredaran narkoba di masyarakat, polisi juga tentu gencar menangkap bandar-bandar narkoba di dalam maupun luar negeri.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas seorang pria yang diduga memiliki keterkaitan dengan jaringan narkoba kelas internasional.

Sosoknya kini menjadi buruan polisi, tidak hanya polisi Indonesia, namun juga polisi di luar negeri. Sosok yang satu ini bernama Fredy Pratama alias Miming.

Fredy Pratama alias Miming merupakan sosok yang diduga sebagai otak sindikat peredaran narkoba kelas internasional. Bahkan, polisi menyebut bahwa sindikat ini adalah yang terbesar di Indonesia.

Tercatat, polisi telah menangkap total 800 orang dengan peran yang berbeda-beda yang diduga terlibat dalam jaringan narkoba Miming.

Awal mula terungkapnya sindikat narkoba Miming ini berawal dari penangkapan selebgram Adelia Putri Salma di Palembang pada Agustus lalu.

Adelia Putri ditangkap lantaran terlibat dalam kasus narkoba suaminya yang sudah lebih dahulu ditangkap, dan ternyata terafiliasi dengan sindikat narkoba internasional Miming.

Diketahui, Fredy Pratama alias Miming adalah seorang pria yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Orang tuanya sudah ditangkap duluan karena terlibat dengan kasus sang anak.

Selain telah menangkap orang tua Miming, polisi juga telah menyita beberapa aset seperti tanah, rumah, dan kendaraan yang diduga hasil pencucian uang Miming.

Jaringan narkoba internasional Miming ini diketahui beroperasi di wilayah Indonesia, Thailand, dan juga Malaysia bagian timur.

Sosok Miming masih menjadi buron karena beroperasi dengan rapih, dan diduga Miming telah melakukan operasi wajah sehingga sosoknya tidak diketahui saat ini.

Sumber foto: 

Posting Komentar

0 Komentar