Profil dan biodata Ikram Rosadi yang disebut calon suami Larissa Chou siapa Ikram Rosadi ini IG, umur, pekerjaan profesi

Profil dan biodata Ikram Rosadi yang disebut calon suami Larissa Chou siapa Ikram Rosadi ini IG, umur, pekerjaan profesi




Ikram Rosadi telah menjadi pusat perhatian sebagai calon pasangan hidup Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Spekulasi mengenai hubungan mereka muncul setelah Larissa membagikan sebuah foto di akun Instagramnya beberapa hari yang lalu. 

Dalam foto tersebut, Larissa tampak bersama seorang pria yang memegang seorang anak kecil, namun identitas pria tersebut tidak diungkapkan oleh Larissa, memicu rasa penasaran di antara netizen.

Namun, pada tanggal 31 Agustus 2023, Larissa akhirnya memposting video di Instagram Story yang secara jelas menampilkan wajah seorang pria yang duduk di depan meja makan sambil memegang ponsel. Dalam postingan tersebut, dia juga menandai akun Instagram @ikram_rsd yang ternyata dimiliki oleh Ikram Rosadi. Di sisi lain, Ikram juga membagikan foto dirinya bersama seorang anak kecil, mirip dengan foto yang dibagikan oleh Larissa.

Meskipun Larissa tidak memberikan banyak detail tentang calon suaminya ini, dia merujuk kepada sosok tersebut sebagai "beliau" dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya. Larissa juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang berbagi kebahagiaannya dan mendoakan yang terbaik bagi mereka berdua.

Jadi, siapakah Ikram Rosadi, yang kuat dugaannya sebagai calon suami Larissa Chou?

Profil Ikram Rosadi

Ikram Rosadi adalah seorang pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perumahan mewah. Dalam bio akun Instagramnya, dia disebut sebagai Captain dari Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

Selain itu, Ikram juga masuk dalam daftar calon sementara anggota DPRD Bandung Barat dari Partai Golkar untuk Pemilu tahun 2024. Menurut data dari PDDikti, Ikram Rosadi juga merupakan salah satu mahasiswa di Universitas Sangga Buana dengan program studi Teknik Informatika.

Biodata Ikram Rosadi

Nama: Ikram Rosadi
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: -
Agama: Islam
Pekerjaan: Captain of @clustermegabodas dan @bentangartharesidence
Instagram (IG): @ikram_rsd

Itulah profil dan biodata Ikram Rosadi, sosok yang diduga sebagai calon suami baru Larissa Chou.

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar