Profil dan biodata Luluk Nuril seleb Tiktok Probolinggo viral yang maki-maki pegawai swalayan

Profil dan biodata Luluk Nuril seleb Tiktok Probolinggo viral yang maki-maki pegawai swalayan




Berikut ini adalah beberapa biodata dan informasi mengenai Luluk Putri, seorang seleb Tiktok yang baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Nama Luluk Putri akhir-akhir ini menjadi viral lantaran beredar videonya di sosial media ketika ia tengah memaki-maki seorang karyawan swalayan.

Sosial media merupakan tempat untuk menunjukan eksitensi diri, sekaligus sebagai tempat yang banyak digunakan orang-orang untuk mencari informasi terbaru.
Layaknya sebuah berita, sosial media juga menghadirkan berbagi informasi terhangat yang bahkan lebih aktual dari berita itu sendiri.

Namun, selain dilihat sebagai sebuah media untuk mendapatkan popularitas dan tambahan cuan, nyatanya sosial media juga diibaratkan sebagai pedang bermata dua.
Di satu sisi, ia memang bisa mendatangkan hal-hal positif, namun di satu sisi sosial media juga bisa menjadi hal yang memberikan dampak negatif bagi penggunanya.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas salah seorang Seleb sosial media Tiktok yang akhir-akhir ini tengah viral dan menjadi perbincangan netizen.
Pasalnya, seleb Tiktok yang satu ini menjadi viral lantaran aksi tak terpujinya yang terekam video dan membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen.

Luluk Putri adalah seorang Seleb Tiktok yang berasal dari asal Probolinggo, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai seorang istri Wakapolres Probolinggo Nur Halim.
Sosok Luluk Putri juga dikenal luas oleh netizen Insagram karena ia kerap melakukan jasa titip barang (jastip) barang-barang dari luar negeri.

Namun, akhir-akhir nama Luluk Putri tengah viral lantaran ia kedapatan tengah memaki-maki seorang karyawan swalayan yang tengah magang.
Luluk marah-marah karena ia merasa karyawan tersebut memperlakukannya tidak sopan, padahal sang karyawan menegur Luluk karena ia meletakan barang yang tak jadi ia beli dengan asal-asalan.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa dihimpun terkait Luluk Putri, simak selengkapnya ya.

Nama asli Luluk Putri.
Diketahui, Luluk Putri memiliki nama asli Luluk Sofiatul Jannah

Suami Luluk Putri
Diketahui, Luluk Putri memiliki seorang suami yang bernama Nur Halim, yang merupakan Wakapolres Probolinggo, Jawa Timur.

Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar