Profil dan biodata Maria Theodore pacar Marselino Ferdinan agama, umur, IG, keturunan mana

Profil dan biodata Maria Theodore pacar Marselino Ferdinan agama, umur, IG, keturunan mana 




Berikut ini adalah biodata lengkap dari Maria Theodore, seorang aktris cantik yang terkenal telah membintangi beberapa FTV di Indonesia. 

Maria Theodore, mantan pacar Jefri Nichol, saat ini sedang dikabarkan dekat dengan Marselino Ferdinan, pemain Timnas U23. Dalam beberapa pertandingan, Maria telah terlihat memberikan dukungan kepada Marselino Ferdinan di lapangan.

Kedekatan antara Marselino Ferdinan dan Maria Theodore ini terjalin saat Timnas U23 Indonesia berkompetisi melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (12/9) yang lalu.

Dalam beberapa video, terlihat Marselino memanggil Maria untuk mengenalkannya kepada ibunya yang berada di lobi hotel. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama, termasuk Maria bersama ibu Marselino. Pertemuan ini terlihat sangat akrab dalam rekaman video dan menarik perhatian warganet.

Namun, meskipun demikian, status hubungan mereka masih belum jelas.

Sosok Maria Theodore ini merupakan seorang pemain film dan sinetron dan disebut-sebut pernah menjadi pacar Jefri Nichol. 

Maria Theodore adalah seorang aktris dan juga selebgram yang banyak diidolai netizen karena memiliki kemampuan yang apik dalam bermain akting. 

Diketahui, Maria Theodore merupakan keturunan Indonesia-Amerika yang hingga kini tidak diketahui asalnya dari mana.

Selain itu, Maria Theodore banyak dikenal netizen karena memiliki paras yang cantik dan mempesona, membuatnya menjadi idola banyak netizen.

Tercatat, saat ini Ia terkenal karena kerap membintangi banyak FTV terkenal ‘Operasi Tangkap Cinta dan Pengawal’, ‘Prince Ganteng Rasa Kolam,’ dan masih banyak lagi.

Maria Theodore juga kerap membintangi beberapa web series, seperti ‘My Ice Girl’ dan ‘Dating Queen’ yang turut membesarkan karirnya.

Selain terkenal sebagai artis FTV, Maria juga saat ini tengah viral karena disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan aktor Jefri Nichol.

Inilah dia biodata lengkap dari Maria Theodore.

Nama Lengkap Maria Theodore
Nama panjang dari Maria Theodore adalah Maria Theodore

Tanggal Lahir dan Umur Maria Theodore
Maria Theodore lahir pada tanggal 13 Desember 2002 dan saat ini ia berumur 20 tahun.

Asal Daerah Maria Theodore
Maria Theodore berasal dari daerah Jakarta.

Agama Maria Theodore
Diketahui, Maria beragama Kristen.

Social Media Maria Theodore
- Instagram: @mariatheodoree

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar