Profil dan biodata Prigel Pangayu penyanyi atau sinden yang viral di Tiktok

Profil dan biodata Prigel Pangayu penyanyi atau sinden yang viral di Tiktok




Berikut ini adalah informasi mengenai seorang penyanyi dangdut dan juga pesinden muda yang memiliki paras cantik dan mencuri perhatian, yang bernama Prigel Pangayu.

Prigel Pangayu menjadi bahan perbincangan karena parasnya yang cantik dan juga dianggap sebagai salah satu pesinden muda dengan suara yang bagus.

Sinden adalah seorang penyanyi wanita yang bertugas untuk menyanyi serta mengiri sebuah orkes gamelan serta biasanya bernyanyi lagu-lagu Jawa atau Campursari.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari kesenian Sinden adalah penyanyi wanita yang memiliki paras yang cantik dan juga memiliki suara yang merdu dan khas.

Saat ini, ada banyak sinden yang terkenal karena parasnya yang cantik dan suaranya khas, salah satunya adalah seorang penyanyi dan pesinden muda bernama Prigel Pangayu

Prigel Pangayu adalah seorang penyanyi dan pesinden muda yang namanya sudah populer dan tengah naik daun. Pasalnya di umurnya yang saat ini sekitar 22 tahun, ia sudah lihai bersinden.

Sosok Prigel ini menjadi viral dan terkenal di lantaran banyak video-video yang beredar di Youtube yang menampilkan Prinden kala sedang menyinden.

Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan bakat yang dimiliki oleh Prigel yang menurut netizen adalah sebuah bakat yang tidak banyak orang punya, yaitu menjadi seorang Sinden.

Dengan semakin viralnya sosok Prigel Pangayu ini, netizen pun semakin penasaran dan banyak juga yang mengagumi talenta muda berusia 22 tahun tersebut.

Berikut ini adalah biodata dari Prigel Pangayu, seorang sinden muda yang viral dan menjadi perbincangan netizen. Simak selengkapnya ya.

Nama Asli Prigel Pangayu
Nama asli Prigel Pangayu adalah Prigel Pangayu Anjarwening. Panggilannya sehari-hari adalah Prigel.

Usia dan Tanggal Lahir Prigel Pangayu
Prigel Pangayu lahir pada 9 September 2000 dan saat ini usianya adalah 22 tahun.

Asal Daerah Prigel Pangayu
Prigel Pangayu diketahui berasal dari daerah Kediri, Jawa Timur.

Sosial Media Prigel Pangayu
Tiktok: @prigelpangayuanjarwening
Instagram: @prigelpangayuanjarwening

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar