Profil dan biodata Gilga Sahid penyanyi lagu nemen yang viral di Tiktok, umur, pacar atau istri, tarif manggung

Profil dan biodata Gilga Sahid penyanyi lagu nemen yang viral di Tiktok, umur, pacar atau istri, tarif manggung




Berikut ini adalah profil dan biodata Gilga Sahid, penyanyi dangdut yang menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak netizen di Tiktok

Pasalnya, Gilga Sahid ternyata merupakan pencipta dari lagu dangdut viral yang akhir-akhir ini banyak di cover penyanyi dangdut lain, yaitu Nemen.

Musik dangdut merupakan salah satu musik asli Indonesia yang akhir-akhir ini semakin banyak didengar dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Dikemas dengan kemasan-kemasan yang berbeda, musik dangdut kini menjadi sebuah aliran musik yang lekat akan musik modern yang dinikmati masyarakat.

Semakin populer kembali musik dangdut juga disebabkan karena beberapa faktor, salah satunya adalah karena banyak netizen yang mempopulerkan musik dangdut di sosial media.

Salah satu lagu dangdut yang saat ini sedang viral adalah sebuah lagu yang berjudul ‘Nemen’ yang akhir-akhir ini sangat viral dan banyak diputar di mana-mana.

Namun kendati lagu Nemen viral dimana-mana, tidak banyak yang mengetahui siapa pencipta lagu asli ‘Nemen’ ini. Karena yang populer adalah versi cover Nemen yang viral.

Ternyata, pencipta lagu ‘Nemen’ yang sebenarnya adalah seorang penyanyi dangdut yang bernama Gilga Sahid, yang ternyata lagunya viral dimana-mana. 

Tidak banyak yang mengetahui mengenai sosok Gilga Sahid ini, namun memang Gilga Sahid ini lebih terkenal sebagai vokalis dari grup band GildCoustic.

Lagu Nemen sendiri dipopulerkan Gilga dengan GildCoustic, sebelum akhirnya banyak dicover oleh grup musik dan penyanyi-penyanyi dangdut lain, salah satunya NDX AKA.

Nah, untuk yang penasaran, berikut ini adalah biodata dari Gilga Sahid, pencipta lagu ‘Nemen’ yang viral saat ini. Simak selengkapnya ya.

Nama Lengkap Gilga Sahid
Nama asli Gilga Sahid adallah Gilga Sahid Hardhiansyah, ia biasa dipanggil Gilga.

Umur dan Tanggal Lahir Gilga Sahid
Gilga Sahid diketahui lahir pada tanggal 15 Februari 1998 dan saat ini ia berusia 25 tahun.

Asal Daerah Gilga Sahid
Diketahui, Gilga Sahid berasal dari daerah Madiun, Jawa Timur.

Pacar/istri/pasangan Gilga Sahid
Gilga Sahid pernah digosipkan dekat dengan Happy Asmara.

Tarif Manggung Gilga Sahid
Untuk tarif manggung Gilga Sahid sekarang terbaru bisa langsung dicek dengan menghubungi kontak yang ada di bio Instagram resmi Gilga Sahid.

Sosial Media Gilga Sahid
Tiktok: gsahidh
Instagram: @gilgasahidh

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar