Profil dan biodata Santi Suryani viral di Tiktok siswi disabilitas nyanyikan lagu Nemen suaranya merdu sekali

Profil dan biodata Santi Suryani viral di Tiktok siswi disabilitas nyanyikan lagu Nemen suaranya merdu sekali




Santi Suryani siapa? Profil dan biodata Santi Suryani adalah seorang pelajar disabilitas bersuara emas yang akhir-akhir ini viral dan mencuri perhatian netizen.

Sosok pelajar disabilitas yang satu ini mencuri perhatian dengan suara emasnya ketika menyanyi sebuah lagu viral berjudul Nemen. Simak selengkapnya.

Musik dangdut merupakan salah satu musik asli Indonesia yang akhir-akhir ini menjadi populer lagi di kalangan pecinta musik Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan musik dangut memiliki alunan musik yang khas, serta lirik-liriknya yang sarat akan makna, dan lekat dengan kisah percintaan seseorang.

Salah satu lagu dangdut yang saat ini sedang viral adalah sebuah lagu yang berjudul ‘Nemen’ yang akhir-akhir ini sangat viral dan banyak diputar di mana-mana.

Lagu ini terkenal karena memiliki alunan musik yang pas di telinga, serta memilki lirik dengan makna yang mendalam. Sudah banyak penyanyi yang mengcover lagu Nemen ini.

Akan tetapi, baru-baru ini ada seorang pelajar disabilitas yang bernyanyi lagu ‘Nemen’ dan ternyata memiliki suara khas, yang mencuri perhatian netizen.

Pelajar yang satu ini menjadi bahan perbincangan netizen karena memiliki suara emas kendati memiliki kekurangan. Sosok pelajar tersebut bernama Santi Suryani.

Video Santi Suryani yang menyanyikan lagu Nemen tersebut viral di sosial media. Ketika itu, Santi tampak sedang tampil di atas panggung dalam rangka acara hari kemerdekaan.

Kala itu, Santi Suryani berhasil mencuri perhatian dan membius penonton dengan suara emasnya ketika bernyanyi lagu ‘Nemen’ yang viral.

Sontak, video Santi Suryani kala menyanyikan lagu Nemen menjadi viral dan banyak netizen yang mengapresiasi bakat Santi Suryani dalam menulis.

Diketahui, Santi Suryani merupakan seorang pelajar asal Banyuwangi, Jawa Timur yang saat ini tengah duduk di kelas 11 SMK 17 Agustus Genteng, Banyuwangi.

Video Santi Suryani yang menyanyikan lagu Nemen ini menuai berbagai apresiasi dan sanjungan dari Netizen yang takjub akan suara emasnya.

Bahkan, banyak netizen yang berharap bahwa suatu hari nanti, Santi Suryani bisa meniti karir dalam dunia tarik suara.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar