Suami bunuh istri di Bekasi di depan anak balita, darah ibunya dipakai main dicap ke dinding rumah

Suami bunuh istri di Bekasi di depan anak balita, darah ibunya dipakai main dicap ke dinding rumah




Baru-baru ini, terjadi kejadian tragis yang menimpa seorang ibu muda di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Ibu muda bernama inisial M menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya yang bernama N. Kabar mengenai pembunuhan M oleh suaminya N menjadi viral di media sosial.


Awalnya, akun TikTok dengan username @1212eca mengunggah kronologi lengkap kejadian pembunuhan M oleh suaminya. Unggahan ini memunculkan berbagai perbincangan dan ungkapan duka atas meninggalnya M. 


"Innalillahi wainnalillahi rojiun. Pagi-pagi dibuat syok," tulis akun TikTok @1212eca seperti yang dikutip pada hari Minggu, 10 September 2023.

Dalam konten yang viral tersebut, diungkapkan bahwa M tewas akibat tindakan kejam yang dilakukan suaminya di depan anak balitanya sendiri. Anak laki-laki M dan N yang masih berusia balita harus menyaksikan ibunya dibunuh oleh ayahnya.

Sang suami, N, disebutkan menggorok leher M di hadapan anak balitanya, sebuah tindakan yang sangat kejam. Disebut-sebut, sang anak balita bermain dengan darah ibunya, yang dicap tangan ke dinding rumah kontrakan mereka.

Setelah mengakhiri nyawa istrinya, N tidak tinggal diam. Dia membersihkan jasad istrinya dari darah dengan memandikannya, mengganti pakaian M, dan menidurkannya di samping anak mereka.

Dalam konten tersebut juga disebutkan bahwa N akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat lebih dari 24 jam setelah melakukan tindakan keji tersebut. Pengunggah konten tersebut berharap agar pelaku menerima hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Pada unggahan tersebut, terlihat pintu kontrakan berwarna putih yang telah diberi garis polisi. Di samping pintu, terlihat sepatu-sepatu yang tersusun rapi di dalam rak besi.

Pengunggah konten juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap para tetangga yang tidak merespons ketika mendengar jeritan atau tanda-tanda bahaya. Dia berpendapat bahwa tetangga-tetangga M seharusnya lebih peka terhadap situasi tersebut dan memberikan pertolongan atau melaporkannya kepada pemilik kontrakan.

Saat ini, kasus pembunuhan tragis ini sedang ditangani oleh Polsek Cikarang Barat.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar