Video diduga Bupati Muara Enim viral di dalam mobil asyik dengan PNS muda dicari netizen

Video diduga Bupati Muara Enim viral di dalam mobil asyik dengan PNS muda dicari netizen





Sebuah video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan adegan tak senonoh dalam sebuah mobil telah beredar di platform Twitter. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mirip Plt Bupati Muara Enim dan seorang ASN muda dari Pemerintah Kota Palembang terlibat dalam adegan tersebut. 


Wanita di dalam video diduga pernah melaporkan kasus rudapaksa kepada polisi, tetapi mencabut laporannya setelah Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah menyatakan akan menikahinya. 


Keduanya diidentifikasi dengan inisial AUK dan MAR dan diduga terlibat dalam video mesum yang direkam di dalam mobil. 


Rekaman ini berlangsung selama 1 menit, menunjukkan adegan dewasa, dan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebenarannya. 


Dikutip dari Tribunnews, Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, mengatakan bahwa mereka belum menerima aduan resmi terkait video tersebut. 


Video ini pertama kali heboh setelah tangkapan layarnya diunggah ke TikTok pada Senin (11/9/2023). 


Sebelumnya, juga telah beredar foto mesra Plt Bupati Muara Enim bersama ASN muda berhijab yang diunggah oleh akun Instagram @arlinisayangkaffah, yang diduga palsu. 


Plt Bupati Muara Enim sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait video tersebut, dan akun Instagramnya telah digembok.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar