Viral Twitter hari ini: Codebluuuu vs Farida Nurhan salah satunya

Viral Twitter hari ini: Codebluuuu vs Farida Nurhan salah satunya





Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai hal-hal yang saat ini tengah banyak dibahas di sosial media populer yaitu Twitter, salah satunya adalah mengenai event musik Pesta Pora. Selain itu, ada berita mengenai Youtuber Farida Nurhan dan juga Food vlogger Codeblu, serta Presiden Jokowi beserta Menteri-menteri dan influencer kedapatan asyik berjoget di IKN.


Perseteruan Farida Nurhan vs Codeblu


Hal pertama yang saat ini tengah diperbincangkan di Twitter adalah perseteruan antara seorang Youtuber benama Farida Nurhan dan foodvlogger bernama Codeblu.


Perseteruan ini bermula ketika Farida mengomentari postingan ‘pedas’ Codeblu terhadap sebuah rumah makan. Disitu, Farida mengatakan agar tidak mematikan usaha orang dengan kritik pedas.


Namun, komentar tersebut berbuntut Panjang setelah Farida malah membongkar identitas asli Codeblu kepada publik, yang bahkan Codeblu sendiri selama ini tidak pernah mengumbarnya.


Akibatnya, baik Farida Nurhan maupun Codeblu saling lapor polisi, setelah Farida mengunggah rekaman dari seorang perempuan yang mengetahui identitas Codeblu.


Viral Jokowi Diajak Joget Artis di IKN, Kena Semprot Paspampres


Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan berita mengenai seorang artis atau influencer yang ditegur paspampres karena kedapatan mengajak Presiden Jokowi berjoget di IKN.


Kejadian tersebut terjadi di rangkaian malam apresiasi Nusantara di Ibukota Nusantara (IKN), dimana presiden, jajaran menteri, dan sejumlah artis dan influencer turut memeriahkan acara tersebut.


Kemudian, salah satu influencer perempuan mengajak presiden Jokowi untuk ikut berjoget. Namun, hal tersebut rupanya tidak dianggap positif Paspampres yang langsung menegurnya.


Hal tersebut rupanya viral dan banyak netizen yang menghujat influencer tersebut karena dianggap tidak punya sopan santun. Sosok influencer tersebut diduga adalah Fauziah Noor Imaniar.


Event Musik Pesta Pora Sukses Berlangsung


Selain itu, ada juga berita mengenai event musik akbar Pesta Pora yang sukses dilangsungkan pada 22-24 September kemarin dan berlangsung meriah.


Event musik Pesta Pora yang dimeriahkan 224 penampil dalam 12 panggung berbeda-beda ini sukses menyedot ribuan penonton selama 3 hari berturut-turut.


Beberapa penampil diantaranya Denny Caknan, GIGI, Danilla, FSTVLST, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi, sukses menghibur penonton selama tiga hari berturut-turut.


Puncaknya adalah ketika di hari ketiga, Sheila on 7 tampil sebagai penampil di panggung utama. Terlihat banyak sekali penonton yang ingin melihat aksi Duta dan kawan-kawan di atas panggung.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar