Open BO Bali viral di Telegram jajakan bule Rusia modal foto, tarif 5 juta-30 juta rupiah

Open BO Bali viral di Telegram jajakan bule Rusia modal foto, tarif 5 juta-30 juta rupiah




Industri pariwisata di Pulau Bali tampaknya tidak pernah berhenti berkembang. Kali ini, industri pariwisata Bali menjadi sorotan karena layanan prostitusi yang ditawarkan melalui akun Beverly Babes di aplikasi Telegram.

Akun ini pertama kali muncul pada 6 Juni 2023, dan sejak itu, grup Beverly Babes telah diikuti oleh lebih dari 980 anggota hingga Kamis (19/10) kemarin.

Di dalam grup ini, akun Beverly Babes menawarkan layanan "VIP escort." Dalam penelusuran, setidaknya ada 20 wanita bule yang diduga berasal dari Rusia dan menjadi anggota grup ini. Mereka siap memberikan layanan dewasa kepada anggota grup, dengan imbalan yang harus dibayarkan oleh pria pengguna layanan ini.

Grup ini menyediakan profil lengkap dari 20 wanita bule dengan nama samaran serta foto-foto yang menggoda. Mereka tersebar di beberapa lokasi wisata terkenal di Badung dan Gianyar, seperti Ubud, Uluwatu, Nusa Dua, Canggu, dan Seminyak.

Dalam penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa akun Beverly Babes di aplikasi Telegram dikelola oleh akun @bh_hana, yang juga bertindak sebagai admin grup ini. Yang menarik, layanan yang mereka tawarkan tidak hanya terbatas di Bali, tetapi juga mencakup wilayah Thailand.

Harga layanan tersebut bervariasi tergantung pada kategori yang dipesan. Mulai dari USD 350 per jam untuk layanan di tempat (in call), USD 400 untuk layanan di luar tempat (out call), hingga USD 2.000 untuk layanan semalam penuh (overnight).

Kasus ini sekarang sedang diselidiki oleh Imigrasi dan pihak kepolisian di Bali.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar