Profil dan biodata Fikri Murtadha Bangmorteza Tiktok yang hina salib agama Kristen Katolik

Profil dan biodata Fikri Murtadha Bangmorteza Tiktok yang hina salib agama Kristen Katolik





Media sosial kembali ramai dengan kontroversi yang melibatkan seorang seleb TikTok dari Medan, Sumatera Utara, yang memiliki akun dengan nama Bangmorteza, yang nama aslinya Fikri Murtadha.


Fikri Murtadha, pemilik akun TikTok Bangmorteza, diduga telah membuat pernyataan yang dianggap melecehkan agama Kristen dengan mengatakan agar salib dikembalikan ke PLN untuk digantung seperti trafo listrik.


Video tersebut menjadi viral, dan akibatnya, Bangmorteza atau Fikri Murtadha memutuskan untuk menutup akun media sosialnya, termasuk Instagram dan TikTok.


Dalam video-video lanjutan yang tersebar, dia mengklaim bahwa pernyataannya hanya bercanda dan meminta maaf tanpa niatan untuk menyerang agama lain.


Meskipun akun TikTok-nya sempat berubah nama dan menjadi privasi, sosok TikToker Medan ini terus menjadi topik pembicaraan di media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan TikTok itu sendiri.


Banyak netizen yang penasaran dengan profil dan biodata Bangmorteza atau Fikri Murtadha ini, dan berikut adalah beberapa fakta tentang dirinya:


Nama asli: Fikri Murtadha

Nama populer: Bangmorteza

Tempat, tanggal lahir: Medan, 1995

Umur: 28 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Lulus dari Universitas Negeri Medan dengan jurusan Bahasa dan Sastra Inggris pada tahun 2019.

Profesi: Konten Kreator, TikToker

Akun Medsos: Instagram @bangmorteza_, TikTok @thebigfella_


Itu dia profil dan biodata Fikri Murtadha, yang juga dikenal dengan nama Bangmorteza, adalah seorang konten kreator yang sangat populer di Medan dan memiliki jutaan pengikut di platform TikTok, YouTube, dan Instagram.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar