Video Syakirah viral live lagi bareng kakak, pengguna Twitter dan Tiktok minta part 2

Video Syakirah viral live lagi bareng kakak, pengguna Twitter dan Tiktok minta part 2





Syakirah seleb Tiktok viral karena diduga terseret kasus video skandal kini kembali muncul setelah menghilang lama.


Syakirah kedapatan sering ikut live Tiktok sang kakak, Zahrah Ulfa. Bahkan jika kakaknya live Tiktok sendiri, banyak netizen yang mencari Syakirah untuk ikut tampil live.


Sayangnya, masih banyak netizen yang memberikan komentar-komentar miring kepada Syakirah. Mereka meminta Syakirah membuat video part 2 atau Syakirah viral part 2.


Melihat itu, netizen terbelah, antara yang mau video Syakirah viral part 2 biasanya mereka pernah melihat video Syakirah di Twitter dan ada netizen yang ingin agar orang-orang berhenti mengganggu Syakirah.


Seperti pesan dalam salah satu video Tiktok yang viral fyp hari ini. 


Dalam video tersebut menampilkan Syakirah dan kakaknya sedang jalan-jalan di luar. Tampak Syakirah ikut antre seperti hendak memesan makanan. 


Beberapa kali Syakirah berpose imut di depan kamera. Dalam video ini terdapat pesan, begini tulisannya:


Kak Syakirah live lagi tetapi miris dengan komenan-komenan yang masih ingin Syakirah buat lagi lah part 2 lah, banyak pokoknya.


Pesanku, udahlah guys ayo yang lalu biarlah berlalu dengan peristiwa kemarin Syakirah sudah tobat, umpama dia masih seperti itu, Syakirah gak bakal lalai lagi jadi kalian stop jangan komen-komen kayak gitu lagi.


Profil Syakirah


Berikut profil Syakirah:


Syakirah seleb Tiktok


Syakirah adalah salah satu seleb Tiktok cantik berhijab. Ia dulu sering membagikan kehidupan sehari-harinya melalui video singkat di Tiktok seperti saat jajan siomay, olahraga dan sebagainya.


Syakirah diduga terlibat kasus video skandal viral


Nama Syakirah viral diduga ada video yang menampilkan sosok wanita mirip dirinya. Namun Syakirah diam seribu bahasa terkait hal itu.


Sumber foto: Tiktok

 

Posting Komentar

0 Komentar