Greenlane Festival Bandung batal uang 1,5 M ditilep oknum panitia untuk foya-foya

Greenlane Festival Bandung batal uang 1,5 M ditilep panitia untuk foya-foya




Beredar video pengakuan diduga panitia Greenlane Festival Bandung memakai dana investasi untuk kebutuhan pribadi. Tak tanggung-tanggung, uang yang 'dimakan' sendiri mencapai 1,5 miliar rupiah.


Video pengakuan oknum panitia Greenlane Festival ini viral di Tiktok, begini potongan isi pengakuannya:

Saya mengakui dari dana investasi 1,5 m itu terpakai untuk kehidupan saya pribadi, kehidupan foya-foya saya dan juga seluruh pembayaran hutang saya, saya sebagai Bagus Rama Setiaji bertanggung jawab penuh atas konsekuensi hukum ataupun utang piutang. Atas kerugian materil dan non materil dan saya siap menghadapi hukum ataupun pembayaran hutang piutang yang saya lakukan yang saya jalani. Saya tidak akan kabur sejengkal pun dari permasalahan yang saya buat, insya Allah teman-teman jadi saksi.

Saya juga sudah berusaha memenuhi total acara pada hari ini tapi belum bisa maksimal. Dari setelah kejadian dana saya yang akhirnya sudah masuk untuk menggantikan sebesar 620 juta. Saya memiliki itikat untuk membayar semuanya.

@hai_online Seharusnya nih, saat ini warga Bandung lagi hepi nonton Cosmo Pyke hingga Ramengvrl live di Greenlane Festival. Tapi karena ulah panitia yang nilep duit investor 1.5M buat foya-foya, acara pun batal meski panggung udah berdiri di areal. Semoga beneran tanggung jawab, dan nggak ada festival batal lagi, ya. #greenlanefestival ♬ Sad - Enchan

Sebagai informasi, Greenlane Festival adalah event musik yang sedianya akan digelar pada 5 November 2023 di Bandung. Event ini menjanjikan penampilan Fariz RM, Namoy Budaya, Silampukau, Ramengvrl, Talitha, babychair, dan Cosmo Pyke. Harga tiket Greenlane Festival ini dibanderol mulai 425 ribu rupiah.     

Namun kini beredar video diduga panitia Greenlane Festival mengaku menggunakan dana investasi senilai 1,5 miliar rupiah untuk foya-foya sehingga membuat acara musik ini batal.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar