Klarifikasi selebgram Auzura Qrzura yang dituding jadi ani ani simpanan

Klarifikasi selebgram Auzura Qrzura yang dituding jadi ani ani simpanan




Selebgram Auzura Qrzura yang dituduh jadi wanita simpanan dan mendapat fasilitas mewah akhirnya memberikan klarifikasi atau bantahan.

Auzura membantah bahwa dirinya adalah wanita simpanan suami orang lain dan menerima fasilitas mewah berupa uang bulanan Rp20 juta hingga biaya sewa apartemen sebesar Rp50 juta.

Klarifikasi Auzura Qrzura itu disampaikan melalui Instagram pribadinya.

"Saya Auzura ingin mengklarifikasi serta menanggapi terkait isu yang tidak benar yang diedarkan oleh seseorang melalui beberapa akun Tiktok dan Instagram yang mana menuduh saya merebut suami orang, menuduh menerima uang bulanan, semua itu tidak benar," katanya di Instagram dikutip Sabtu (3/11).

Auzura Qrzura juga mengatakan bahwa dirinya merasa dirugikan atas viralnya kasus tersebut. Ia yang tidak pernah menjadi ani ani merasa nama baiknya tercemar.

Auzura Qrzura juga menyebut ada seseorang yang menjadi dalang dari penyebaran berita ini yang sebenarnya tahu fakta sesungguhnya.

"Dan saya tegaskan di sini bahwa saya justru korban karena nama baik saya dicemarkan oleh orang-orang yang tidak mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya," ungkap Auzura Qrzura.

"Bahkan ada seseorang yang justru mengetahui fakta yang sebenarnya namun memutarbalikkan fakta dan memperkeruh keadaan," imbuhnya.

Karena merasa dirugikan, Auzura Qrzura pun akan melaporkan akun-akun yang menyebarkan fitnah tentang dirinya.

"Saya juga ingin sampaikan bahwa sampai saat ini saya sedang menempuh jalur hukum bersama pengacara saya terhadap akun-akun yang mencemarkan nama baik saya saya," kata Auzura Qrzura.

"Saya tegaskan lagi terkait isu yang beredar itu tidak benar dan di sini saya ada bukti fakta yang sebenarnya, sekian dari saya terima kasih," lanjut Auzura Qrzura.

Terlepas dari tudingan itu, Auzura Qrzura adalah seorang selebgram Indonesia yang cukup aktif di media sosial.

Berikut profil dan biodata Auzura Qrzura

Auzura Qrzura selebgram hijab Indonesia

Auzura Qrzura merupakan salah satu selebgram hijaber cantik Indonesia.
Ia aktif di media sosial salah satunya di Instagram dengan nama akun IG auzura.qr.

Auzura Qrzura kerap membagikan konten OOTD dan aktivitas keseharian

Di akun IG yang kini memiliki lebih dari 500 ribu pengikut, Auzura Qrzura sering membagikan gaya outfit atau OOTD, make up, dan juga kegiatan sehari-harinya.

Auzura Qrzura viral di IG, Twitter, Tiktok

Auzura Qrzura kini namanya tengah viral karena dituduh menjadi wanita simpanan dari suami orang. Walau begitu sampai sekarang tuduhan tersebut tidak terbukti

Biodata Auzura Qrzura

Nama Lengkap: St Helwa Auzura Q Rahmani

Nama populer: Auzura Qrzura, Auzura Qr

Nama panggilan: Zulaa

IG: auzura.qr

Tiktok: qrzura

Followers IG: 548 ribu

Followers Tiktok: 4 juta

Itulah profil dan biodata Auzura Qrzura selebgram dituding jadi wanita simpanan.

Sumber foto: Tiktok 

Posting Komentar

0 Komentar