Mahasiswa Kedokteran Unair tewas di dalam mobil kepala terbungkus plastik

Mahasiswa Kedokteran Unair tewas di dalam mobil kepala terbungkus plastik




Mahasiswa kedokteran Universitas Airlangga (Unair) berusia 21 tahun, dengan inisial CA, ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman Apartemen Sidoarjo, Jawa Timur. CA, yang juga merupakan mahasiswi asal Kediri, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, duduk di jok belakang pengemudi mobil, pada Minggu, 5 November 2023, pukul 05.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, menjelaskan bahwa sekuriti melihat mobil terparkir sekitar pukul 05.30 WIB dan melihat seorang perempuan duduk di dalam mobil tersebut. Sekuriti tersebut segera melapor ke polsek, dan informasi tersebut kemudian diteruskan ke polres.

Setelah menerima laporan dari sekuriti, pihak kepolisian segera menuju lokasi dan mengidentifikasi kejadian tersebut. Hasil identifikasi membenarkan adanya mayat perempuan di dalam mobil tersebut. Rahutomo menjelaskan, "Kami menemukan seorang wanita dengan kepala tertutup plastik, sementara ada selang yang mengarah ke kepalanya, yang terhubung dengan tabung gas helium. Mobil tersebut memiliki kaca tertutup."

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Ahmad Yani Surabaya untuk menjalani autopsi. Pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki penyebab kematian korban lebih lanjut. "Kami masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematiannya. Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah hasil autopsi keluar," tambah Rahutomo.

Photo by JOSHUA COLEMAN on Unsplash

Posting Komentar

0 Komentar