Film Pengabdi Setan 2017 Lebih Horror dari The Conjuring dan Insidious ! Ini 7 Alasannya !

Pengabdi setan 2017, pengabdi setan cast, pengabdi setan 2017 rilis, pengabdi setan 1980, pengabdi setan 2017 sinopsis, pengabdi setan 2017 cast, pengabdi setan full movie, film pengabdi setan 2017, Joko Anwar pengabdi setan, Joko Anwar film, film Joko Anwar terbaru adalah hal-hal yang paling banyak dicari di Google terkait film Pengabdi Setan 2017.



Kali ini Temanmain.com akan membahas 7 Alasan Mengapa Film Pengabdi Setan 2017 Diprediksi Bakalan Lebih Horror dari The Conjuring dan Insidious ! Penasaran apa aja ?

Ini 7 Alasan Mengapa Film Pengabdi Setan 2017 Diprediksi Bakalan Lebih Horror dari The Conjuring dan Insidious !

1. Film Pengabdi Setan 2017 adalah reboot atau dibuat ulang dari film Pengabdi Setan 1980 yang dasarnya emang horror banget ! 

(*note : penulis pasang foto ini sambil tutup mata, serem njir) pengabdi setan 2017 lebih seram via Sidomi
Dulu pernah nonton film Pengabdi Setan 1980 di televisi waktu masih SD, dan sukses bikin nggak berani ke toilet sendirian. Hal tersebut juga yang dialami oleh Joko Anwar saat nonton film Pengabdi Setan 1980. Joko Anwar ingin menularkan virus teror kengerian itu ke semua orang saat film Pengabdi Setan 2017 nanti tayang.

Baca juga : 



2. Sutradaranya Joko Anwar yang udah banyak bikin film horror yang BERKUALITAS !

pengabdi setan 2017 lebih seram via IG jokoanwar
Sad but true, nggak sedikit film horror dari Indonesia beberapa tahun terakhir ini relatif nggak worth it buat ditonton. Kebanyakan hanya jumpscare atau cuma ngaget-ngagetin doang. Well, dalam sebuah obrolan singkat Joko Anwar bareng Raditya Dika di YouTube, Sutradara Pengabdi Setan 2017 ini enggan membuat film horror yang cuma ngandelin jumpscare, Joko Anwar lebih ingin menciptakan atmosfer horror itu sendiri lewat cerita dan suasana yang dibangun dalam film Pengabdi Setan 2017.



3. Pemain film Pengabdi Setan 2017 akting dan pendalaman karakternya begitu kuat

pengabdi setan 2017 lebih seram via  via Flick Magazine
Tengok saja nama-nama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, dan masih banyak lagi. Salah satu pemain film Pengabdi Setan 2017 adalah Tara Basro. Tara Basro menjadi pemeran Rini di film Pengabdi Setan 2017 karya sutradara Joko Anwar. Beberapa judul film yang pernah dibintangi Tara Basro adalah Killer, Pendekar Tongkat Emas, 3 Srikandi, dan A Copy of My Mind yang juga disutradarai Joko Anwar. 

Baca juga : 


4. Rumah yang digunakan sebagai lokasi syuting film Pengabdi Setan 2017 benar-benar angker

pengabdi setan 2017 lebih seram via Ghost Photography Club on Kaskus
Kalau Teman-teman sudah lihat poster Pengabdi Setan 2017, di situ terdapat latar rumah yang menjadi tempat kejadian perkara atau TKP cerita film Pengabdi Setan 2017 ini. Tapi ternyata rumah tersebut bukanlah set yang memang didesain sedemikian rupa untuk produksi film horror, melainkan memang rumah tersebut benar adanya dan memang angker. Setidaknya, kisah keangkeran rumah ini pernah dipublikasikan di forum Kaskus dengan judul thread "Rumah Berhantu Di Atas Bukit (Base On Field Report on August 24, 2017)" yang digagas oleh Ghost Photography Community, kamu juga bisa cek Instagram Ghost Photography Community di @official.gpc. Banyak yang menilai bahwa rumah lokasi syuting film Pengabdi Setan 2017 ini mirip dengan rumah di film The Conjuring dan Insidious, bahkan lebih menyeramkan.


5. Cerita yang diangkat di film Pengabdi Setan 2017 lebih dekat dengan budaya masyarakat di beberapa daerah di Indonesia

pengabdi setan 2017 lebih seram via Beritagar
Menonton film The Conjuring dan Insidious memang menyeramkan, tapi beberapa orang tentu dipaksa mengernyitkan dahi dan berpikir tentang cerita seorang anak yang diincar arwah nenek-nenek sedari kecil sampai dewasa dan setan jahat tersebut menunggu roh orang yang diincarnya keluar dari raga lalu bisa dirasuki hanya untuk tujuan merasakan menjadi manusia kembali. Tentu Pengabdi Setan 2017 ceritanya lebih dekat dengan budaya masyarakat di beberapa daerah di Indonesia. Cerita yang diangkat lekat dengan budaya klenik nan mistis tentang orang yang menjadi pengabdi setan dengan segala bentuk ritual dan tujuannya. Seperti kisah yang sering didengar, beberapa pengabdi setan dikisahkan memiliki pusaka atau jimat yang membuatnya susah meninggal walaupun sudah sakit bertahun-tahun, hmm..bukan tidak mungkin beberapa dari calon penonton film Pengabdi Setan 2017 pernah mendengar atau menyaksikan cerita seperti itu, dan pasti akan lebih horror daripada saat menonton film The Conjuring dan Insidious.

Baca juga : 


6. Lonceng menjadi tanda kehadiran sang Pengabdi Setan !

pengabdi setan 2017 lebih seram via Mega FM Bali
Teman-teman pernah merhatiin nggak sih kalau pasien-pasien di rumah sakit seringkali menggunakan tombol bel yang berada di dekat tempat tidur untuk memanggil suster ketika pasien sedang membutuhkan perawatan atau butuh bantuan ? Nah hal sama juga ada di film Pengabdi Setan 2017, hanya saja di film ini yang dipakai adalah lonceng. Lonceng kecil dipakai sosok Ibu yang sedang sakit ketika memanggil suami dan anak-anaknya. Lonceng ini pulalah yang pasti akan membuat suasana detik-detik kemunculan setan makin membuat bulu kuduk merinding, dan tanpa jumpscare ! Dan for your info, lonceng yang dipakai di film Pengabdi Setan 2017 juga merupakan lonceng kuno yang semakin menambah aura mistis, hiiii !


7. Kejadian menyeramkan ketika proses syuting Film Pengabdi Setan 2017

pengabdi setan 2017 lebih seram via YouTube
Seperti yang dikisahkan Joko Anwar saat sesi ngobrol bareng Raditya Dika di YouTube, ada kejadian menyeramkan ketika proses syuting film Pengabdi Setan 2017. Sebelum bercerita, Joko Anwar juga mengatakan (semacam disclaimer) bahwa dia sebenarnya tidak ingin cerita di balik layar ini dijadikan faktor pemicu orang-orang jadi ingin nonton film, karena seringkali kisah horror behind the scenes sengaja dibuat-buat dan dijadikan gimmick agar banyak orang yang ingin nonton. Tapi karena ini bukan rekayasa, maka Joko Anwar pun menceritakannya pada Raditya Dika. Kala itu proses syuting terhenti karena tiba-tiba pintu di rumah lokasi syuting membesar sendiri sehingga tidak bisa ditutup lagi dan harus digergaji agar bisa ditutup. Lalu salah satu crew film Pengabdi Setan 2017 yang tidak ikut menggergaji iseng merekam kegiatan tersebut, lalu diunggah ke media sosial. Setelah diunggah ternyata banyak teman-teman crew tersebut yang menanyakan perihal suara aneh yang ikut terekam. Suara tersebut sangat cepat sehingga sulit didengar, namun ketika suara tersebut kecepatannya diturunkan maka agak terdengar suara seperti bernada peringatan. Beberapa pengguna YouTube yang mendengar suara tersebut menerka-nerka, salah satu komentar pengguna YouTube mengaku mendengar suara "kembalikan atau mati". Coba deh kalian denger sendiri !


Sumber video : Raditya Dika



Posting Komentar

0 Komentar