13 Artis TikTok Viral Sepanjang 2021, Heboh Karena Prestasi sampai Kontroversi

Artis TikTok yang lagi viral terbaru saat ini siapa saja? Temukan jawabannya di sini!



Beberapa artis TikTok ini menjadi terkenal karena beberapa aksinya. Siapa sangka beberapa dari mereka namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia yang sedikit "negatif" namun ada juga yang "positif". 

Menjadi sosok yang terkenal untuk saat ini ini menjadi perkara yang mudah untuk diraih dibanding dahulu sebelum media sosial seramai saat ini. Berikut artis TikTok yang lagi viral di tahun 2021.

BACA JUGA:

Nama SPG Good Ponsel Cantik Lengkap Instagram IG Masing-masing, Update Terus!

15+ Istilah Tiktok dan Artinya, IB, DC, SB, VT, RP, RL, CP, Miskah, Simp, Stan

Tak perlu tampil di televisi untuk saat ini orang-orang bisa terkenal melalui berbagai media sosial salah satunya yaitu TikTok, melalui TikTok ini orang-orang membuat berbagai video dengan tema yang sangat bervariasi. 

Dan untuk saat ini banyak para wanita yang berlomba-lomba untuk menunjukkan wajah imutnya melalui berbagai video. 

Salah satunya yakni Juy Putri diriinya semakin dikenal luas bahkan sampai masuk ke berita nasional di televisi karena aksinya membuat pesta ulang tahun besar-besaran di saat masa PPKM. 

Berikut artis TikTok yang Lagi Viral di Tahun 2021:

1. Lele PUBG

Artis Tiktok viral yang pertama ada Lele PUBG. Ia terseret kasus video 13 detik viral di Twitter. Video 13 detik Lele PUBG viral dan juga video 21 detik Lele PUBG viral mencuri atensi netizen di jagat maya.

Kemudian muncul video baru kelanjutan video 13 detik viral. 

Video kelanjutan ini berisi pengakuan orang yang diduga ada di dalam video 13 detik.

Menlansir dari Kompas.tv, Video lanjutan itu berisi pengakuan keduanya soal kronologi munculnya konten tersebut. Pengakuan itu disampaikan lewat akun media sosial pacar gadis itu.

Gadis dalam video Lele PUBG itu pertama memperkenalkan diri sebagai Lela. Ia meminta maaf atas kejadian yang telah membuat keributan.

Ia kemudian mengaku video yang viral itu dibuat tiga bulan lalu karena diminta pacarnya. Ia sempat menolak desakan pacarnya, tapi akhirnya mengirimkan video itu. 

Baca selengkapnya di sini

2. Oklin Fia

Oklin Fia viral karena videonya di Tiktok yang bareng cewek-cewek se***, sementara dirinya memakai hijab.

Dalam video viral Oklin Fia ini terdapat kata-kata, "Ketika saingan gua model-model se***".

Di video tersebut Oklin Fia Oklinfia yang memakai hijab dan pakaian serba tertutup sedang duduk sementara di sekelilingnya ada beberapa cewek berpakaian minim.

Diduga video Oklin Fia tersebut dibuat untuk kebutuhan video klip.

BACA JUGA:

Pargoy Tiktok Itu Apa? Ini Arti dan Asal Pargoy Bahasa Gaul yang Viral

25+ Artis Tiktok Tercantik Indonesia 2021 Lengkap Video Viral Tiktok Miliknya

3. Nazwa Fidhia Nazwaft

Nazwaft viral karena namanya disebut-sebut dalam foto yang sedang viral di Twitter.

Bahkan Nazwaft trending di mana-mana, di Twitter, Tiktok, Instagram, dan di Google Trends.

4. Maoshialsamyy atau Oshi

Maoshialsamyy dan Ade Ilham viral di Tiktok, Twitter, dan Instagram. Kendati belum dipastikan kebenarannya, dan keduanya juga belum memberikan klarifikasi, nama Maoshialsamyy dan Ade Ilham terus terseret dalam skandal selebgram viral ini.

Baca selengkapnya di sini

5. Kienzy Myelin

Kienzy Myelin dikait-kaitkan dengan video viral 32 detik. Kienzy Myelin adalah salah satu seleb Tiktok cantik Indonesia. Kienzy pun langsung membantah menjadi pemeran video 32 detik tersebut.

Meski Kienzy Myelin tak terlibat, video 32 detik terlanjur viral di Twitter, link video 32 detik viral ini pun sudah diburu netizen. 

Banyak netizen yang kadung mengait-ngaitkan video viral 32 detik ini dengan sosok seleb Tiktok Kienzy Myelin. 

Hal tersebut terlihat dari rekomendasi di kolom pencarian Twitter. Di sana jika kamu mengetik 32 detik maka akan muncul sejumlah rekomendasi seperti 32 detik kienzy, atau 32 detik viral. 

Seleb Tiktok Kienzy Myelin langsung memberikan klarifikasi tentang video 32 detik viral.

Klarifikasi seleb Tiktok ini diposting di channel Youtube Dayak Ethnic Official.

Dalam klarifikasinya, Kienzy Myelin membantah video viral 32 detik yang tersebar luas di Sampit, Kalteng. Ia yakin pemeran wanita di video itu bukan dia.

BACA JUGA:

Kienzy Myelin Biodata, Profil dan Fakta-Fakta

20+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2020 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

6. Rabid

Cowok poni badai mungkin menjadi sebutan yang sangat cocok untuk menggambarkan sosok Rabid ini. Dirinya mendapatkan video stitch dari para pengguna TikTok lainnya untuk menirukan ketika dirinya mengibaskan nelpon badainya tersebut.

7. Ravellio Bahri

MC cowok cosplay jadi wanita rupanya rela Ravellio lakukan karena dirinya mengakui menjadi seorang MC dengan perawakan para seorang wanita justru mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang semakin tinggi. Namun dirinya mengakui bahwa dirinya berubah menjadi seorang wanita ketika menjadi MC saja namun sejatinya dirinya masih menjadi seorang lelaki dan masih menyukai seorang wanita.

8. Yogi Bobocu 

Transformasi OOTD ala ala Korea menjadi video yang kerap dibuat oleh Yogi Bobocu ini. Berbekal dengan ilmu edit mengedit video yang sangat ahli dan berdandan ala ala Korea siapa sangka dirinya mendapat respon yang sangat positif dari para netizen. Bahkan dirinya sempat diundang ke beberapa stasiun televisi nasional.

9. Chandrika Chika

Cikakiku atau chandrika Chika filmnya dikenal luas karena berjoget dengan salah satu salon yang ada di tik tok. Pak adanya berjoget dengan santai Namun siapa sangka terutama kaum Adam ini begitu banyak yang liriknya karena pacarnya yang sangat imut dan manis.

Bahkan kini dirinya pernah diundang ke beberapa stasiun televisi nasional untuk acara talk show. Dan kabarnya juga jika pernah dekat dengan beberapa artis nasional seperti Dimas dan Thariq Halilintar.

BACA JUGA:

Heboh Chika Tiktok Dikabarkan Bermasalah dengan Ansellma dan Zize, Ada Apa?

Adu Gaya Artis Tiktok: Chika vs Ansellma, Kamu Pilih Siapa?

10. Denise Chariesta

Video kontroversi menjadi cikal bakal ketika Denise Chariesta mulai mendapat kecaman dari warganet. Pada awalnya dirinya pernah membuat video karena menyinggung gaya tongkrongan antara anak sultan dan anak biasa.

Bahkan beberapa waktu lalu dirinya pernah berdebat dengan Uya Kuya beserta keluarganya karena perkara tata bahasa. Selain itu Denise juga seorang penjual bunga dan kerap menerima beberapa endorse.

11. Juy Putri

Sempat menuai kontroversi dan kritik habis habisan karena menggelar pesta ulangtahun di saat PPKM. Bahkan saking tenarnya dirinya sampai diliput ke acara berita TV nasional. 

Namun sebelumnya dirinya kerap membuat video kreatif dengan beberapa rekan-rekannya. Bahkan kini dirinya telah mendapatkan penggemar sebanyak 16,7 juta dan like sebanyak 411,4 juta.

Nah itulah beberapa artis TikTok yang lagi viral di tahun 2021. Mungkin bagi kalian para pengguna setia tiktok pernah menjumpai aksinya di beranda atau FYP alias for your page. Ketika seseorang membuat video dan videonya tembus FYP kebanyakan dari mereka akan berasa kegirangan karena dirinya semakin dikenal luas dan mendapatkan like dan komentar yang banyak.

12. Paris Pernandes

Paris Pernandes viral karena mempopulerkan Salam dari Binjai.

Sosok pemuda pria ini berasal dari Kota Binjai, Sumatera Utara yang masih bersebelahan dengan kota Medan. 

Melalui bio akun TikTok-nya @parispernandes_ yang kini telah memiliki followers 1,3 juta. Rupanya aksinya ini dilatarbelakangi karena dirinya ingin menjadi sosok atlet tinju Internasional selain itu Paris Pernandes membeberkan video tersebut juga ia lakukan hanya untuk sebatas iseng dan lucu-lucuan saja. 

Baca selengkapnya di sini

13. DJ Tessa Morena

DJ Tessa Morena yang memiliki akun Tiktok djtessamorena_real ini viral karena aksinya di atas turntable sambil memainkan musik elektronik. 

Salah satu video yang viral adalah saat DJ Tessa Morena bilang visi foya misi foya visi misi foya foya don't play play boskuaa. 

Ya bukan hanya don't play play bosku, DJ Tessa Morena bilangnya don't play play boskuaa.

Cuplikan video don't play play boskuaa ini pun dijadikan original sound djtessamorena_real.

Banyak Tiktoker atau content creator Tiktok yang menggunakan sound DJ Tessa Morena Don't play play boskuaa ini. Sound ini pun menjadi lagu viral di Tiktok.

Tonton Video Kompilasi Cewek Cantik Pakai Sound Visi Foya di sini

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar