Muncul Wanita Ngaku Lele PUBG Pemeran Video 13 Detik Viral, Ini Klarifikasinya

Viral Video Lele PUBG 13 detik di Tiktok dan Twitter, lalu menyusul desas-desus video 21 detik viral, simak kelanjutannya berikut!




Video 13 detik viral Lele PUBG beredar di sosial media. Belum sampai video 13 detik mereda, netizen dihebohkan lagi soal video 21 detik viral.

Video 13 detik Lele PUBG viral dan juga video 21 detik Lele PUBG viral mencuri atensi netizen di jagat maya.

BACA JUGA: 


Link video 13 detik viral Lele PUBG dan link video 21 detik Lele PUBG pun membuat banyak orang penasaran dan link video viral diburu di Twitter dan Telegram.

Tapi menurut kabar dan penelusuran di sosmed, video 21 detik viral Lele PUBG ternyata sama saja dengan yang 13 detik, hanya saja dibuat sedemikian rupa agar sampai 21 detik.

Kini, muncul video baru kelanjutan video 13 detik viral. 

Video kelanjutan ini berisi pengakuan orang yang diduga ada di dalam video 13 detik.


Menyadur dari Kompas.tv, Video lanjutan itu berisi pengakuan keduanya soal kronologi munculnya konten tersebut. Pengakuan itu disampaikan lewat akun media sosial pacar gadis itu.

Gadis dalam video Lele PUBG itu pertama memperkenalkan diri sebagai Lela. Ia meminta maaf atas kejadian yang telah membuat keributan.

Ia kemudian mengaku video yang viral itu dibuat tiga bulan lalu karena diminta pacarnya. Ia sempat menolak desakan pacarnya, tapi akhirnya mengirimkan video syur itu.

"Awal mula aku buat video itu, tiga bulan lalu pacar aku meminta video tersebut dan aku menolak membuatnya. Kami cekcok atas video itu. Kemudian pacar aku kirimkan video dia duluan untuk meyakinkan aku biar berani," kata Lela.


"Asal kalian tahu video ini dikirim sekitar tiga bulan lalu. Dan video ini bersifat privasi, privacy antara aku dan Firji," kata Lela.

Dalam video klarifikasi ini Lela atau Lele PUBG mengatakan video 13 detik viral beredar di sosmed karena ulah temannya.

"Posisi saat itu aku lagi baru selesai turnamen game PUBG offline berlima, Selesai turnamen kami minum dan aku posisinya lagi tinggi, gak sadar," kata Firji.

“Si R pinjam hape aku ke si N. Si N bilang, hape aku dipinjem ke kamar sebelah sampai pagi sama si R. Dia juga mengirim video lele ke hapenya sendiri,” lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa teman-temannya tahu adanya video itu karena dirinya pernah menunjukkan rekaman itu. 

BACA JUGA:


Teman Firji kemudian menyebarkan video itu pada kawan-kawan mereka yang lain di Palembang, Sumatera Selatan.

"B mengirimkan video itu sacara diam-diam ke hapenya dari hape R. Dan di situ, B menyebarkan video tersebu pada orang-orang hingga tersebar luas seperti sekarang," kata Firji.

Mereka mengaku telah melaporkan penyebaran video itu pada polisi karena dilanggar hak privasinya

“Untuk masalah ini, kita juga udah lapor ke pihak berwajib atas penyebaran privasi yang tidak diketahui oleh kita berdua,” ujar Firji.

Sumber foto: Twitter, Youtube


Posting Komentar

0 Komentar