Film Seperti 365 Days, Ini Daftarnya, Nonton Sekarang Sebelum Dihapus

Film seperti 365 Days banyak banget. Kamu bisa nonton film seperti 365 Days di Netflix.



Kesuksesan film 365 Days membuat banyak orang mencari film seperti 365 Days di situs streaming film gratis seperti nonton film di indoxxi, lk21, ganool, layarkaca21, dan masih banyak lagi link nonton film full movie sub indo lainnya.

Tetapi perlu diingat, situs streaming film gratis, link nonton film atau link streaming film dari situs tidak resmi atau tidak legal sangat tidak disarankan.

Alih-alih mengunjungi situs atau link nonton film yang demikian, mendingan kamu berlangganan situs penyedia layanan media streaming digital.

Lalu film seperti 365 Days apa saja? Ini daftarnya.

1. Fifty Shades of Grey (2015)

Film seperti 365 Days yang pertama ada Fifty Shades of Grey. Film yang mulai tayang tahun 2015 ini memang dikenal dengan adegan-adegannya yang menegangkan. Jika kamu mencari Film seperti 365 Days, Fifty Shades of Grey bisa jadi pilihan.

2. Indiscretion (2016)

Film seperti 365 Days kedua ada Indiscretion. Film Indiscretion ceritanya tentang Veronica Simon seorang psikiater yang main hati dengan pematung bernama Victor. Tapi ternyata Victor tak mau hanya dijadikan pelarian dan akan melakukan hal gila demi mendapatkan Veronica. Perjuangan Veronica lepas dari Victor menyajikan aksi yang mendebarkan.

3. Love (2015) 

Film seperti 365 Days di Netflix selanjutnya ada film Love. Film yang menyuguhkan tema yang lebih gelap dari 365 Days ini mengisahkan tentang petualangan Murphy dan pacarnya Electra ke tempat-tempat eksotis. Banyak adegan menegangkan di film Love ini, termasuk saat Murphy dan Electra mengundang orang ketiga untuk bercinta bersama.  

4. Newness

Film seperti 365 Days yang ada di Netflix berikutnya ada Newness. Ceritanya soal cowok cewek yang meet up setelah kenalan di aplikasi kencan. Tapi lewat aplikasi pula mereka jadi terlalu mudah untuk kencan dengan orang lain. Perjuangan keduanya untuk saling jujur pada pasangan pun diuji.

5. Amar

Selain film 365 Days, di Netflix juga ada film Amar yang filmya mirip seperti 365 Days. Sama seperti 365 Days dan Fifty Shades of Grey, film Amar juga menyuguhkan adegan panas. 

6. After

Film seperti 365 Days di Netflix yang terakhir ada film After. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Ceritanya tentang seorang mahasiswi baru kutu buku dan kuper lalu pacaran dengan cowok nakal. Udah kebayang dong gimana gilanya adegan film ini?

Itulah film-film seperti 365 Days di Netflix.

Sumber foto: Instagram/365daysmovie

Posting Komentar

0 Komentar